Sukses

Beauty

Gaya Makeup Klasik Vintage ala Audrey Hepburn yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal Audrey Hepburn seorang seleb yang sangat banyak dijadikan inspirasi baik dari gaya berpakaian, hingga gaya makeupnya yang unik, simpel, namun menawan.

Dengan makeup look yang menawan, alis tajam dan feminin serta makeup eyecat yang menggoda tentunya bisa membuatmu semakin stunning. Nah dilansir dari verilymag.com, Kamis (14/12), yuk simak di bawah ini inspirasi makeup look klasik ala pemain film Breakfast at Tiffany ini dengan sedikit sentuhan modern tentunya.

1. Alis tebal

Riasan alis yang tebal wajib adanya kalau kamu ingin memiliki penampilan bak Audrey Hepburn. Bold eyebrow dengan alis yang memiliki bentuk lurus dan rapi akan bisa menunjukkan wajah klasik yang menarik.

2. Cut Crease Eye Shadow

Salah satu makeup looks dari Audrey yang paling ikonik pada tahun 1960-an adalah model cut crease eye shadow ini. Cut crease adalah gaya rias mata yang bertujuan membuat garis pada bagian crease secara tajam.

Kalau biasanya kita sering mendengar untuk membaurkan eyeshadow sampai tidak ada garis jelas yang terlihat, kalau gaya rias ini, justru sengaja memperjelas garis di bagian crease-nya! Rias mata ini bisa membuat mata terlihat super tajam sehingga mampu memberikan efek dramatis seketika.

3. The Cat Eye

Audrey Hepburn look khas lainnya adalah fabulous cat eye nya. Cat eye adalah sebutan untuk rias mata di mana eyeliner diaplikasikan meruncing pada bagian sudut mata luar sehingga mata akan terlihat tajam seperti mata kucing.

Cat eye memiliki efek yang menaikkan ujung mata, sedangkan puppy eye membuat matamu menjadi turun dan lebih sayu untuk membuat efek imut dan innocent ala boneka.

4. False Lashes

Untuk tampilan mata semakin stands out, Hepburn biasanya juga memaksimalkan tampilan bulu matanya. Untuk menghasilkan bulu mata yang cantik, Audrey menggunakan maskaranya terlebih dahulu kemudian memisahkannya satu persatu menggunakan jepit lidi.

Nah karena teknologi saat ini semakin maju dengan adanya false lashes, kamu bisa menambahkan false lashes dan pulaskan maskara pada mata.

5. Pink Lip

Untuk membuatnya terlihat lebih modern, kamu bisa mengaplikasikan lipstick nude matte yang bisa memberikan perhatian akan lebih tertuju pada bagian makeup mata. Selain itu, tampilan lipstick nude juga akan membuatmu tampil lebih fresh dan awet muda.

6. Topknot

Tampilan Audrey Hepburn nggak akan lengkap tanpa tampilan rambut topknot ala Breakfast at Tiffany's. Coba ikat rambutmu ala topknot yang cocok untuk segala junis rambut baik tipis, medium, atau pendek dan kreasikan rambutmu menjadi topknot yang bervolume dan cantik ala Audrey Hepburn.

Bagi kamu yang ngefans dan menyukai gaya makeup dari Audrey Hepburn, nggak ada salahnya nih untuk mencobanya, selain simpel, hasilnya pun super menawan.

 

 

Penulis: Firda Olivia

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading