Sukses

Beauty

Seperti Kakak Adik, Cantiknya Amanda Manopo-Syifa Hadju dengan Pipi Chubby Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka mengikuti perkembangan sinetron tanah air, pastinya notice dengan kedua pesinetron muda ini. Ya, remaja milenials suka meihat gaya hidup Amanda Manopo serta Syifa Hadju yang selalu tampil fresh sekaligus elegan. 

Sama-sama berambut panjang, Amanda Manopo dan Syifa Hadju akan terlibat dalam suatu proyek sinetron baru. Menjalani proses syuting sinetron streaming bersama, tampaknya mereka kelihatan semakin akrab seperti kakak adik. 

Amanda Manopo dan Syifa Hadju juga sama-sama memiliki daya tarik yang bikin mereka berdua terlihat unik. Ya, selain berambut panjang, keduanya juga sama-sama memiliki pipi yang cenderung chubby. 

Walau memiliki rahang pipi yang chubby, bukan berarti kedua pesinetron berwajah imut ini tidak bisa terlihat cantik dengan makeup ala cewek berwajah tirus. Malahan keunikan ini buat wajah mereka selalu terlihat menggemaskan. 

Kamu yang tidak sabar melihat skill akting Amanda Manopo dan Syifa Hadju, lihat dulu paras cantik natural mereka dengan makeup andalan yang elegan sekaligus cute! 

Tersenyum Ceria, Dandanan Natural Amanda Manopo dan Syifa Hadju Ini Super Flawless

Dikarunai rambut panjang yang indah natural, baik Amanda Manopo maupun Syifa Hadju tak perlu merasa kesulitan untuk men-styling atau menentukan gaya rambut. Dengan rambut panjang yang tergerai juga bisa menjadi cara jitu untuk membingkai rahang pipi mereka yang chubby. 

Soal dandanan, keduanya yang terlihat selfie bareng ini lebih suka mengaplikasikan makeup minimalis. Salah satunya adalah dengan memakai lipstik glossy warna bibir yang memberi kesan fresh. 

Lalu eye makeup juga dibiarkan simpel untuk melengkapi gaya casual chic kedua pesinetron muda eksis ini. Dengan melentikan bulu mata atas, mata mereka jadi terlihat lebih indah bercahaya. 

Berbusana Elegan, Begini Dandanan Amanda Manopo-Syifa Hadju dengan Makeup Glamor Minimalis

Tampil glowing bercahaya, Amanda Manopo dan Syifa Hadju dengan wajah yang cantik natural kelihatan flawless dengan konsep makeup yang tidak terlalu berat. Seperti kakak adik, keduanya sama-sama berbalutkan gaun yang elegan dan anggun. 

Amanda Manopo tampil stunning dengan pengaplikasian highlighter yang on-point di berbagai area wajah. Blush on pink muda juga menghiasi pipinya yang chubby. 

Begitu juga dengan Syifa Hadju. Aktris muda ini terlihat semakin cantik dengan eyelashes yang lentik serta pengaplikasian lipstik warna pink muda yang cerah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading