Sukses

Beauty

Makeup Alis Buntut Ikan Viral di Instagram, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Konsep makeup sekarang ini tidak lagi terbatas dengan makeup yang berstandar normal. Bentuk makeup alis saja sudah variatif dan tampilannya unik-unik. 

Beauty influencer, Huda Kattan, tak kehabisan ide berinovasi dengan makeup. Sukses dengan alis model kepang dan logo restoran cepat saji, dia kembali dengan kreasi baru.

Kali ini, alisnya dibuat seperti buntut ikan. Seperti apa ya kira-kira?

Kattan mengunggah hasil kreasinya di akun Instagramnya. Wajahnya dirias dengan countur, eye shadow, dan lipstik warna kecoklatan sehingga lebih eksotik.

Tampil Eksotis, Beauty Influencer Ini Membentuk Alisnya Seperti Buntut Ikan

Wanita yang juga memiliki brand kosmetik Huda Beauty ini membentuk alisnya bercabang. Ada satu bagian ke atas dan lainnya ke bawah, persis seperti ekor ikan.

" Fishtail Brows. mana yang lebih kamu suka?" tulis keterangan foto itu.

Foto yang ditampilkan di Instagram mendapatkan likes lebih dari 269 ribu dengan ratusan komentar. Alis ekor ikan ini kemudian viral dan menghebohkan pengguna Instagram.

Hijab Influencer Juga Eksplorasi Bentuk Alis Buntut Ikan yang Unik Ini

Beauty influencer yang menggunakan hijab juga berani bereksplorasi dengan makeup bentuk alis yang unik ini. Alis buntut ikan ternyata bisa memberikan aksen yang bold pada total look hijabers. 

Entah bagaimana membuat alis tampak terbelah seperti itu. Yang jelas, kreativitas Huda patut diacungi jempol.

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading