Sukses

Beauty

3 Kombinasi Bahan Dapur yang Bisa Bantu Hilangkan Kantung Mata Hitam

Fimela.com, Jakarta Memiliki masalah di wajah memang menyebalkan, masalah di wajah biasanya adanya jerawat, wajah kering, kusam, komedo, dan yang paling fatal yaitu memiliki lingkar hitam di bagian kantung mata. Sudah pasti bikin penampilan jadi nggak oke dan nggak maksimal.

Kantung mata hitam terjadi biasanya karena kamu terlalu lelah atau kurangnya istirahat, bisa juga kerena kamu kurang tidur dan suka begadang semalam suntuk yang membuat mata lelah namun masih dipaksa untuk bekerja.

Kalau sudah memiliki kantung mata hitam, sudah pasti wajah kamu terlihat lebih kusam dan tidak segar. Biasanya untuk menghilangkannya dengan cara instan, kamu menutupinya dengan makeup. Namun, ada bahan-bahan alami yang lebih aman dan manjur.

Bahan alami ini bahan yang biasa kamu temui di dapur, selain mudah ditemu, khasiat dari bahan alami ini bisa bantu hilangkan kantung mata hitam secara alami. Ada 3 kombinasi yang harus kamu coba pastinya.

Penasaran 3 kombinasi bahan dapur apa saja yang bisa bikin kantung mata hitam menghilang? Kamu nggak akan penasaran lagi ketika melihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat racikan alami untuk hilangkan kantung mata hitam

Cara menghilangkan kantung mata yang hitam dengan bahan alami ini sangat mudah. kamu hanya perlu meyiapkan kentang, madu, dan lada hitam. Kombinasi ketiga bahan ini sangat ampun dan manjut untuk pudarkan lingkar hitam di bawah mata.

Cara pertama, potong kentang menjadi bentuk oval, taburkan lada hitam dan madu di permukaan kentang, gosok sebantar, lalu oleskan di bagian bawah mata yang menghitam. Tunggu sekitar 5 menit agar bahan tersebut bisa menyerap di kulit. Lalu bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang massimal, kamu bisa lakukan cara ini seminggu 2 kali. Dijamin kantung mata hitam akan hilang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading