Sukses

Beauty

Potret Cantiknya Andien Aisyah dengan Makeup Simpel Saat Liburan ke Belanda Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjadi sala satu keluarga harmonis, kehidupan Andien Aisyah memang selalu asik untuk dibahas, apalagi tiap kali berinteraksi dengan keluarga kecilnya, baik dengan sang suami juga sang anak yang menggemaskannya, pasti banyak orang yang memujinya.

Belum lama ini, Adien dan keluarga melakukan perjalanan liburan ke Belanda. Dengan memasuki musim dingin, Andien beserta suami, sang adik, dan anaknya kompak memakai pakaian hangat yang terlihat menggemaskan sekaligus kompak.

Lain halnya dengan ketiga cowok tersebut yang memiliki penampilan simpel dan cool, apalagi sang anak yang super simpel dalam berpenampilan, Andien terlihat lebih manis dan menawan dengan makeup-nya yang flawless.

Pasti sudah pada tahu dong jika Andien memang menyukai makeup yang simpel namun tetap bisa membuat penampilannya wajahnya menjadi lebih menawan dan selalu enak dipandang, dan ada satu warna lipstik yang menjadi andalannya.

Penasaran nggak nih mau lihat bagaimana penampilan Andien Aisyah saat berlibur bersama keluarganya? Makeup yang simpel namun menawan banget! Nah, untuk kamu semua yang ingin berpenampilan seperti Andien, bisa lihat di bawah ini ya gaya makeup-nya.

Liburan Andien Aisyah dan keluarga semakin merona dengan lipstik merah

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Selama liburan, Andien sering sekali memakai lipstik merah merona. Wajahnya yang imut pun menjadi lebih fresh dan tentunya super menawan. Meski tidak banyak makeup yang dipakai karena Andien sudah memiliki kulit wajah yang cukup sehat dan glowing, rasanya lipstik merah sudah cukup membuat wajahnya cerah dan segar.

Dengan style Andien yang simpel namun selalu unik, ia mampu membuat semua penampilannya menjadi lebih menarik ketika berlibur kali ini. Andien juga pernah berkata di salah satu caption foto Instagramnya bahwa lipstik merah nggak pernah salah.

Riasan wajah flawless yang jadi andalan Andien Aisyah saat bepergian

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Berbeda dalam menampilkan look makeup, saat liburan kali ini, Adien lebih memilih flawless makeup untuk menghiasi wajahnya. Rasanya, ibu satu orang anak ini tidak mau terlalu terlihat berlebihan dengan makeup, maka flawless makeup pun sangat cocok untuk wajah Andien yang super ceria.

Apalagi saat traveling, rasanya makeup flawless memang cocok dipakai saat kamu melakukan banyak aktivitas. Makeup yang tidak berlebihan dan ringan di wajah ini menjadi pilihan tepat untuk jadikan wajah menawan meski banyak melakukan aktivitas selama liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading