Sukses

Beauty

Menggemaskan, Paras Cantik Chelsea Islan Dulu dan Sekarang Selalu Sukses Mencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu termasuk movie enthusiast termasuk film-film lokal kebanggaan tanah air, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Chelsea Islan. Perempuan yang sudah cukup lama berkecimpung di industri film Indonesia ini memang selalu menunjukkan eksistensi di dunia entertain. 

Tidak hanya gaya berpenampilan saja, Chelsea Islan juga memiliki paras wajah blasteran yang sanggup mencuri hati publik. Memiliki motto "Seniman Muda Berkarya", Chelsea yang juga mendalami dunia teater sejak remaja ini sering menjadi guest list fashion event terkenal. 

Tentu saja, wajahnya yang cantik elegan menjadi slaah satu alasan utama Chelsea Islan dipercayakan sebagai brand ambassador beberapa produk termasuk fashion house Chanel. Chelsea pun sempat diundang ke Paris untuk menghadiri fashion show koleksi terbaru notable fashion brand ini. 

Chelsea juga termasuk salah satu seleb yang tidak malu dan berusaha menghapus postingan lama yang berisikan gaya serta dandanannya jaman dulu. Dari sinilah dibuktikan kalau Chelsea memang punya paras wajah cantik alamiah sejak kecil. 

Dulunya, Chelsea terlihat lebih innocent dengan dandanan yang simpel dan plain. Jika diteliti lebih dalam, ternyata Chelsea Islan juga berasal dari kontes modelling majalah cetak remaja ternama di Indonesia. Lebih lanjutnya lagi, lihat perkembangan paras cantik Chelsea Islan jaman dulu dan sekarang. 

Penampilan Zaman Dulu Chelsea Islan

Sejak kecil, Chelsea Islan memang sudah menunjukkan bakat memiliki attitude yang lady-like. Terlihat dari foto-foto masih kecilnya yang walau terlihat innocent dan polos, tapi sudah pintar berpose seperti princess. 

Dandanannya pun tentu saja masih simpel dan sederhana. Mulai dari model rambut dipenuhi dengan hair tie warna-warni sampai short bob dengan bentuk rambut yang ikal. Dari kecil pun, Chelsea sudah diajari untuk berpakaian tradisionil seperti kebaya encim lengkap dengan sarungnya. 

Di tahun 2011, Chelsea Islan yang sudah pintar berpose ini mengikuti kontes modelling majalah remaja. Di kompetisi Go Girl Look, Chelsea Islan yang menyukai dunia akting ini pun mampu meraih juara pertama. Dari sinilah, Chelsea makin terlihat bakat modelnya.

Dandanannya pun lebih bereksplorasi, mulai dari potongan rambut poni depan sampai makeup earthy tone yang dominan. Chelsea juga lebih sering bermain dengan gaya rambutnya yang panjang supaya lebih mudah di-styling. 

Seperti Princess, Chelsea Islan Semakin Cantik Bak Bidadari

Sekarang ini, Chelsea Islan tampil semakin memesona dengan kesuksesannya di dunia perfilman tanah air. Beberapa film yang dibintanginya meraih penghargaan yang menjadikan Chelsea masuk sebagai aktris di deretan seleb A-list. 

Gayanya pun semakin stunning dengan tampilan dressy yang super glamorous. Mengikuti dengan dandanannya yang flawless seperti princess. Ketika ingin bergaya formal, aktris ini mengaplikasikan lipstik warna merah menyala. Atau pengaplikasian makeup yang glowing dengan memakai highlighter di berbagai area wajah lengkap dengan blush on pink yang blossoming. 

Untuk gaya rambut, aktris yang menyukai Princess Belle di animasi Beauty and The Beast ini lebih suka mengeksplorasi model rambut yang klasik. Seperti gaya rambut up-do yang sleek atau half-side wavy hairstyle yang terlihat menawan. Melihat dandanan Chelsea Islan, pastinya kamu semakin terpesona dengan tampilannya sekarang bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading