Sukses

Beauty

Kerap Tampil Boyish, Lipstik Gelap Nadine Waworuntu Ini Edgy Dramatis

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya artis saja, anak mereka pun juga bisa ikut eksis di dunia entertain tanah air. Termasuk Nadine Waworuntu yang merupakan putri dari pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya. 

Sempat menjalankan proyek yang berkonsep lifestyle yang dijalani anak-anak artis, sampai sekarang Nadine merasa masih hidup dibawah bayang-bayang kesuksesan orang tuanya. Tapi, dengan gaya berpenampilan yang modern kekinian, lambat laun Nadine pun eksis dengan caranya sendiri. 

Walaupun pernah diterpa gosip miring soal skandal ciuman dengan Verrell Bramasta, tapi Nadine tidak ambil pusing. Perempuan yang juga memiliki hobi nyanyi seperti mamanya ini, terlihat makin cantik dan dewasa dengan konsep makeup yang super edgy. 

Pemilik rambut medium bob curly ini memang sering mengaplikasikan makeup nude di kesehariannya. Tapi, tidak jarang Nadine juga tampil bold dengan pengaplikasian lipstik warna gelap dramatis. 

Kamu yang suka bergaya boyish tapi ingin terlihat lebih daring dengan makeup yang lebih terkonsep, coba sontek pilihan warna lipstik Nadine Waworuntu yang super eye-catching ini. 

Rebel Boyish, Lipstik Hitam Nadine Waworuntu Ini Super Swag!

Jauh dari kesan glamor, Nadine memang dikenal dengan gaya effortless dan cuek yang dominan dengan gaya remaja milenials jaman sekarang. Kini model rambutnya yang cirly terasa lengkap lebih edgy dengan pemilihan lipstik warna gelap yang super edgy. 

Lipstik warna hitam dengan tekstur yang matte jadi opsi Nadine untuk melengkapi gaya kasual rebelnya. Sedang memakai kaos vintage yang loose, rasanya lebih maksimal ketika Nadine mengaplikasikan makeup dengan konsep swag era 90-an. 

Untuk bagian eye makeup, Nadine Waworuntu tidak mengaplikasikan makeup palette apapun. Hal ini dimaksudkan supaya warna lipstiknya yang eye-catching lebih terlihat. 

Untuk Sentuhan Makeup yang Elegan, Nadine Waworuntu Pilih Lipstik Merah Maroon

Tidak hanya bergaya edgy, Nadine Waworuntu juga bisa memberikan sentuhan sedikit feminine pada total look makeup-nya. Pemilihan lipstik warna merah maroon yang gelap mampu memberi kesan yang anggun dengan aksen yang lebih grunge. 

Lalu, lengkapi dengan makeup palette warna kecoklatan di bagian blush on dan eyeshadow. Jangan lupa, pertegas bentuk alis dan bulu mata yang lebih lentik untuk memperindah bagian mata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading