Sukses

Beauty

Hati-hati Sulam Alis yang Murah Ternyata Bisa Menimbulkan Berbagai Macam Penyakit

Fimela.com, Jakarta Alis merupakan hal yang sangat penting buat perempuan masa kini. Karena alis adalah bingkai wajah yang membuat kamu terlihat cantik dan menarik, sehingga mengukir alis menjadi salah satu kegiatan yang sangat penting untuk kaum hawa. 

Namun, karena mengukir alis membutuhkan waktu yang cukup lama, maka banyak perempuan yang akhirnya memakai jasa sulam alis untuk membuat alis mereka terlihat bagus. Karena tidak semua perempuan juga yang terampil untuk membentuk alis mereka memakai pensil alis.

Maka sekarang ini semakin banyak praktek sulam alis, bukan menjadi halangan untuk para perempuan yang ingin membuat alisnya nampak lebih bagus dan rapi. Sulam alis pun kini bisa dibuat di studio khusus spesialis sulam alis dan di salon kecantikan.

Untuk membuat alis terlihat rapi dan bagus maka kamu pasti tidak segan untuk mencoba sulam alis. Sulam alis yang memiliki kredibilitas yang baik pasti harganya tidaklah murah.

Maka dari itulah demi mendapatkan hasil alis yang memuaskan kamu harus rela merogoh kocek yang dalam supaya hasil alisnya indah dan pastinya memuaskan. Lalu bagaimana jika kamu mendapatkan promo sulam alis yang super murah?

Jangan mudah tergiur ya, karena sulam alis murah belum tentu baik untuk kesehatan kamu malah bisa menimbulkan penyakit. Simak yuk di bawah ini, apa yang akan terjadi kalau kamu memilih sulam alis yang murah?

Promo Sulam Alis Murah, Pakai Tinta Bahan Apa?

Sulam alis sama hal-nya dengan mentato yang memakai bahan tinta. Pastinya sebelum kamu memutuskan untuk menyulam alis di tempat yang murah, harus cek terlebih dahulu apakah tinta yang dipakai memiliki kualitas yang bagus?

Promo sulam alis murah biasanya dari harga Rp. 700.000 bahkan ada yang mencapai Rp. 300.000,- murah bangetkan? Tapi kebayang tidak kalau tinta yang dipakai, tinta dari apa?

Dilansir dari berbagai sumber, harga tinta yang bagus saja bisa mencapai jutaan. Dan tinta herbal-lah yang memiliki kualitas yang baik untuk kulit terutama kulit wajah. 

Pakai Tinta yang Murah Bisa Menyebabkan Kanker

Tahukah kamu kalau bahaya dan akibat yang ditimbulkan kalau salah memilih tempat sulam alis? Apalagi tempat yang kamu pilih menawarkan promo alis yang murah dan menggiurkan.

Dengan biaya yang murah tapi hasilnya malah bisa membahayakan, perlu dipertanyakan bukan? Girls, ternyata sulam alis dengan tinta yang murah bisa menyebabkan kanker, bekas luka permanen dan bentuk alis malah tidak karuan.

Maka dari itu, kamu harus lebih selektif dalam hal memilih studio sulam alis dan hati-hati dengan sulam alis yang murah ya. Lebih baik mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk hasil alis yang oke dan bagus untuk kesehatan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading