Sukses

Beauty

Pakai Pensil Alis Tidak Perlu Mahal, Harga di Bawah 50 Ribu Bagus Juga

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang perempuan ingin tampil cantik dan menarik setiap saat, caranya yang langsung instan memakai pensil alis. Karena alis merupakan bingkai wajah yang akan membuat kamu terlihat berbeda.

Hari gini rasanya cukup jarang melihat wanita tanpa alis cetar ya? Kini alis menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan ketika ingin keluar. Seperti sebuah 'ritual', menggambar alis pun kini menjadi kebanggaan tersendiri jika hasilnya rapi dan on fleek.

Nah untuk mendapatkan alis yang terlihat ideal dan on fleek, tentu harus menggunakan produk yang mumpuni. Layaknya beauty vlogger, sebagai cewek kita pun ingin memiliki alis yang rapi dan kece seperti mereka. Ingin tahu pensil alis apa saja yang terbaik menurut para beauty vlogger ini? Yuk simak 6 pensil alis terbaik di bawah Rp 50 ribu ala beauty vlogger Indonesia dengan kualitas top.

1. Zoya Eyebrow Pencil.

Pensil alis satu ini bisa kamu dapatkan di mana-mana. Selain halal, produk ini harganya sekitar Rp 32 ribu saja. Meskipun harganya terbilang murah, namun kualitasnya oke banget lho.

Annetta dari FemaleDailyNetwork menggunakan pensil alis ini untuk sehari-hari. Selain itu warnanya itu benar-benar bagus dan coklatnya nggak terlalu merah. Selain itu teksturnya nggak creamy dan nggak terlalu keras, jadi enak ketika dipakai.

2. Wardah Eyebrow Pencil.

Sama seperti Zoya, pensil alis dari Wardah ini juga halal dan harganya sangat terjangkau. Untuk produk yang mudah ditemui ini dibanderol sekitar Rp 48 ribu. Pensil alis Wardah ini juga jadi favorit banyak beauty vlogger lho.

Ririe Prameswari menggunakan pensil alis dari Wardah ini hampir seluruh tutorial makeupnya. Pensil ini dilengkapi brush yang sangat membantu merapikan alis. Untuk teksturnya, pensil ini lebih empuk dan warnanya lebih intense dan tampak natural.

3. Pensil Alis, Fanbo Eyebrow Pencil.

Pensil alis dari produk lokal ini memang cocok digunakan untuk sehari-hari. Selain harganya terjangkau yang hanya Rp 30 ribu, produk ini mudah ditemukan di toko-toko makeup.

Menurut Ririe Prameswari, pensil alis dari Fanbo ini warnanya bagus. Teksturnya nggak terlalu creamy tapi nggak terlalu keras juga. Selain itu warnanya nggak terlalu intense jadi terlihat lebih natural.

4. Pensil Alis, Etude House Drawing Eye Brow.

Pensil alis dari brand Korea ini memang banyak digunakan oleh para beauty vlogger, salah satunya adalah Cindercella. Cewek cantik ini kerap menggunakan pensil alisdari Etude House hampir disetiap tutorial makeupnya.

Dari aplikator yang bentuknya memanjang serta nggak perlu lagi diraut, tentu sangat mudah ketika digunakan. Selain itu produk ini dilengkapi dengan brush sehingga semakin praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 45 ribu dengan kualitas yang oke.

5. Pensil Alis, Just Miss Eyebrow pencil.

Pensil dari brand lokal ini terbilang sangat murah dan mudah ditemui. Kemasannya dilengkapi dengan brush sehingga sangat praktis. Selain itu warnanya cocok untuk dipakai sehari-hari.

Pensil satu ini memang terbilang cukup murah. Tapi meskipun murah, menurut Rachel Goddard pensil alis dari Just Miss ini mirip kayak pensil alis dari brand makeup high-end Anastasia Beverly Hills lho. Dengan harga yang terbilang sangat murah yakni Rp 4 ribu, namun kualitasnya bisa diadu dengan produk alis dari brand makeup mahal.

6. Pensil Alis, Maybelline Fashion Brow Pencil.

Menurut Suhay Salim, pensil alis dari Maybelline ini teksturnya agak keras dan warnanya bagus. Pensilnya nggak creamy dan warnanya nggak terlalu hitam jadi bagus banget. Menurutnya pensil ini perfect banget buat dipakai sehari-hari. Selain mudah ditemui, produk alis ini juga harganya cukup terjangkau sekitar Rp 42 ribu.

Dari enam pensil alis di atas semua harganya pasti sangat masuk di kantong kamu dong. Jadi sudah tidak bingungkan mau pakai pensil alis merek apa yang tepat? Coba saja seperti yang dipakai beauty blogger. 

 

Reporter: Rizky Mandasari

Sumber: Brilistyle.brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading