Sukses

Beauty

Ini Lipstik Matte Buatan Lokal yang Berstandar Internasional

Fimela.com, Jakarta Kecantikan boleh dibilang sudah menjadi harga mati bagi wanita di seluruh dunia. Jadi, nggak heran kalau banyak wanita yang melakukan berbagai hal untuk mengupayakan mendapatkan hasil sempurna seperti yang diinginkan. Tapi jangan membahas soal operasi plastik, karena kini waktunya untuk memfokuskan diri pada makeup.

Seperti dunia fashion, tren kecantikan pun selalu berubah setiap tahunnya, tapi tentunya ada beberapa produk populer yang sepertinya nggak bakalan ketinggalan zaman, contohnya adalah lipstik matte. Di tahun 2017, para wanita dibuat tergila-gila dengan pilihan berbagai jenis dan warna produk lipstik matte, dan ternyata di tahun 2018 ini pilihannya pun masih sama.

Lipstik matte memang selalu bisa diandalakan. Dan buat kamu yang masih tergila-gila dengan yang namanya lipstik matte, maka ini ada brand lokal yang nggak ada salahnya untuk kamu coba, namanya Possy Beauty. Apa keistimewaan dari brand lipstik matte Indonesia yang ada di bawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang ini?

Di tahun 2018 ini Possy Beauty mengekspos lima warna menarik untuk produk lipstik matte long lasting (liquid lipstick matte), dua warna bold dan tiga warna nude. Setiap produk akan keluar berdasarkan tema koleksinya, dengan koleksi perdana bertema Sins of Desire.

Produk yang ditawarkan brand lokal ini adalah liquid lipstik matte dengan formula next generation. Formula yang digunakan dirancang khusus untuk mewakili wanita masa depan, wanita aktif, wanita yang berkontribusi besar di komunitasnya, wanita yang membawa perubahan, wanita yang memiliki visi dan misi besar tidak hanya pada dirinya sendiri tetapi juga lingkungan sekitarnya.

Lipstik Matte yang Tahan Lama

CEO Posy Beauty Diandra Bernadin mengatakan kalau dalam keterampilan makeup, lipstik merupakan salah satu komponen penting untuk melengkapi setiap teknik makeup. “Perempuan akan selalu membutuhkan lipstick yang aman, bagus dan nyaman untuk melengkapi penampilan mereka. Posy Beauty merupakan produk lokal Indonesia, yang akan mengharumkan nama Indonesia, dan sudah saatnya kita untuk bangga menggunakan local product,” tutur Diandra dalam press release yang diterima Bintang.com, Selasa (27/3/2018).

Komposisi formula khusus yang dimiliki menjadikan brand lokal ini lebih tahan lama tanpa membuat bibir menjadi kering, dehidrasi, dan mengurangi kerepotan saat retouch-up. Keunggulan lain Lipstick Halal, Vegan Formula (tidak menggunakan bahan baku dari hewani), Cruelty Free (tidak dilakukan tes ke hewan percobaan) sehingga bisa masuk dalam kategori lipstick matte aman.

Lipstik matte yang baru saja dirilis ini juga mengandung Vitamin E yang dapat membantu meregenerasi sel kulit bibir sehingga mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, serta mengurangi garis-garis halus di bibir. Desainnya sendiri lebih bertema gelap, hitam dengan dua asap biru dan merah.

;
Loading