Sukses

Beauty

Cantik Natural, Tampilan Bare-Faced Christina Aguilera Ini Menuai Pujian

Fimela.com, Jakarta It's undoubtedly breathtaking! Christina Aguilera terlihat benar-benar memukau pada cover majalah "Paper" yang baru saja terbit. Penyanyi yang sudah lama menunjukkan eksistensi di dunia musik ini tampil dengan konsep yang sederhana. 

Tidak seperti tema photoshoot cover yang biasanya dominan dengan kesan yang glamor, Christina memberikan sisi minimalis yang apa adanya. Mulai dari pemilihan outfit hingga makeup yang memberi nuansa clean aesthetic. 

Ada beberapa model rambut yang diaplikasikan pada look Christina saat pemotretan cover ini berlangsung. Untuk halaman cover, Christina tampil flawless dengan messy hairstyle. Sedangkan pada halaman profil, model rambut vintage curly menghiasi wajah minimalis penyanyi berusia 37 tahun ini. 

Pelantun lagu "Reflection" ini dikenal dengan penampilan berikut dandanan yang eccentric. Hal inilah yang membuat halaman profil Christina Aguilera terlihat surprisingly good dengan wajah cantik natural. 

Beberapa foto profil Christina Aguilera dengan pengambilan gambar close-up ini memang membuat netizen terkagum-kagum. Sekali lagi, Christina Aguilera membuktikan kecantikan dari dalam wanita adalah yang terpenting. 

Tanpa Makeup, Christina Aguilera Tunjukkan Freckles Alami di Wajahnya

Walau sudah berusia cukup matang, rasanya sulit untuk menerka pemilik wajah dari cover majalah "Paper" ini. Bahkan netizen pun dibuat shock dengan penampilan Christina Aguilera yang sungguh memukau di pemotretan ini. 

Terlihat berbeda, Christina tunjukkan sisi minimalis alamiah dari dandanan yang ia aplikasikan. Freckles alami di kulit wajahnya jadi suatu attractive key point pada total look Christina Aguilera ini.

Saat model rambutnya curly, Christina hanya mengaplikasikan lipstik nude warna bibir yang sangat natural. Lalu, bentuk alis dan bulu matanya pun dipertegas secara tipis tanpa mengganggu konsep bare-faced pada photoshoot ini. 

Nuansa Hitam Putih, Christina Aguilera Tampil Flawless Dramatis

Dengan teknik foto yang clean-aesthetic, Christina Aguilera terlihat futuristik dengan balutan outfit bermotif plaids. Tidak terkesan glamor, Christina menawarkan sisi elegan dengan dandanan yang minimalis. 

Kali ini, tanpa membingkai wajahnya dengan poni depan, Christina tetap membentuk curly bentuk rambutnya. Nuansa vintage di era 60-an terasa mengental pada total look pelantun lagu melankolis "I Turn To You" ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading