Sukses

Beauty

Beda Gaya Aurel Hermansyah Zaman Dulu vs Sekarang Bak Kepompong dan Kupu-kupu

Fimela.com, Jakarta Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah, tumbuh jadi wanita cantik dengan penampilan yang elegan. Seperti wanita-wanita pada umumnya, semakin dewasa Aurel pun tampak semakin banyak bereksplorasi dengan makeup.

Seakan mempertegas darah keluarga Hermansyah, Aurel yang dikenal sebagai penyanyi kini terjun ke dunia bisnis dan memiliki brand kosmetik sendiri bertajuk Aurelloly. Seperti diketahui, keluarga Hermansyah punya berbagai bisnis mulai dari entertainment, kuliner, sampai produk-produk kecantikan. Di instagramnya, Aurel aktif mempromosikan produk-produk 'jualannya'.

Selain kehidupan percintaannya sebagai anak muda, yang selalu jadi sorotan dari diri Aurel adalah soal penampilan. Bagaimana tidak, semakin hari penampilan Aurel semakin aduhai!

Tak sedikit netizen berkomentar bahwa perubahan penampilan Aurel ini berkat peran Ashanty yang mengurusnya. Ya, semenjak Anang dan Krisdayanti bercerai dan anang menjalin hubungan dengan Ashanty, Aurel memang tampak dekat dengan ibu tirinya tersebut.

Aurel Hermansyah sangat maksimal menjalani perannya sebagai anak muda ibukota yang banyak uang. Penampilanya dari ujung rambut sampai ujung kaki terlihat sangat menawan.

Transformasi Aurel versi Anak-anak ke Aurel versi Remaja

Aurel kecil adalah Aurel yang berbadan gempal. Kulit sawo matangnya kerap jadi ledekan netizen. Ibu kandungnya, Krisdayanti sering dituduh tak merawat anak--mengingat dirinya sendiri selalu tampil glamor.

Aurel juga sempat tampil dengan behel dan kacamata. Meski pada waktu itu mungkin penampilannya sudah cukup OK bagi anak-anak seusianya, namun tetap saa, progress penampilan Aurel kini meningkat drastis!

Sekarang tak ada Aurel yang berbadan gempal, yang ada ialah Aurel yang ber-body curvy! Aurel kerap kali tampil dengan dress ketat yang menunjukkan lekuk badannya dan membuat ia tampil super seksi. Apalagi kalau rambut panjangnya sudah di-blow sedemikian rupa dan menambah kadar keseksiannya.

Kulit aurel yang gelap membuat kecantikannya sangat "Indonesia". Tampaknya, Aurel juga tak terlalu berusaha mengubah warna kulitnya. Toh dengan tatanan rambut, gaya baju dan makeup yang pas, Aurel bisa tampil secantik kedua ibunya. Ya, kan?

Ah, ya! Makeup! Aurel dewasa ini juga tampaknya sudah pandai memulas wajah. Alisnya tergambar rapi dan presisi, bibirnya pun semakin seksi dengan lipstik warna-warni.

So, setuju kan kalau Aurel sekarang sudah bertransformasi jadi kupu-kupu nan cantik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading