Sukses

Beauty

Nih, Rekomendasi BB Cushion Ramah Kantong Buat Kamu

Fimela.com, Jakarta BB cream, CC cream, dan DD cream itu sudah biasa. Sekarang lagi zamannya BB cushion, nih, Girls. Sudah pernah coba, belum? Serupa dengan BB, CC atau DD cream, BB cushion ini kemasannya berbentuk seperti compact powder yang juga memiliki puff atau sponge untuk mengaplikasikannya. BB cushion mampu memberi kemudahan bagi mereka yang memiliki aktivitas padat. 

Nah buat kamu yang ingin mencoba untuk menggunakan BB Cushion, kali ini brilio sudah menyiapkan rekomendasi BB Cushion yang terbaik yang juga ramah di kantong. Apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. April Skin Magic Snow Cushion (Rp 239 ribu).

Mungkin buat kamu yang sering mengikuti beauty blog atau vlog yang membahas tentang BB Cushion, brand April Skin Magic Snow Cushion bisa jadi pilihan. Brand makeup ini memiliki dua warna case yang berbeda yakni hitam untuk kulit berminyak sedangkan putih untuk kulit kering. BB Cushion ini memiliki kandungan formula iceland glacial water, vitamin C, acai palm yang bisa meremajakan kulit serta bisa menenangkan kulit yang lelah.

2. Missha M Line Friend Magic Cushion (Rp 175 ribu).

Untuk BB Cushion dari Missha M Line Friend special edition ini sangat sheer dan terlihat seperti kulit kedua. Dengan mengaplikasikan BB Cushion ini, kulit akan bisa menjadi dewy tanpa harus menyebabkan kulit berminyak. Coverage yang digunakan mulai dari light ke medium, tergantung bagaimana kamu mengaplikasikannya. Bentuknya yang lucu disesuaikan dengan karakter LINE yaitu Brown dan Sally.

3. The Face Shop Oil Control Water Cushion (Rp 235 ribu).

Brand The Face Shop Oil Control Water ini memiliki formulasi Complete Waterproof dan Cooling effect. Mampu mengontrol minyak pada kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Selain itu, untuk coverage brand ini mampu menutupi bercak dan ketidaksempurnaan warna pada kulit wajah. Formulasi lainnya dari BB Cushion ini adalah mengandung microfoam yang bisa membuat kulit terasa segar sepanjang waktu.

 

4. Maybelline Fresh Mat BB Cushion (Rp 249 ribu).

 

Produk Maybelline ini cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan makeup matte. Dengan formulasi Mattifying agents dan Correcting Minerals sehingga bisa menghasilkan matte dengan daya coverage yang tinggi. Selain itu, produk ini mengandung 60% moisturizing essence yang mampu melembabkan kulit. Maybelline Fresh Mat BB Cushion ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit wajah berminyak.

5. Etude House Real Powder BB Cushion (Rp 175 ribu).

Brand asal Korea Selatan ini juga mengeluarkan produk BB Cushion dan sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan glowy. Memiliki coverage yang sempurna untuk menutupi noda pada kulit wajah sehingga kamu tak harus menggunakan concealer. Etude Real powder BB Cushion juga mampu menjaga kelembaban kulit dan tidak cakey di wajah. Selain itu color correction yang dimiliki oleh brand ini mampu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit menjadi lebih cerah.

6. Mineral Botanica Air Cushion Foundation (Rp 197 ribu).

Salah satu makeup brand lokal ini juga meluncukan produk cushion adalah Mineral Botanica. Produk ini menghadirkan lima varian shade diantaranya adalah Light, Rose, Medium, Beige, dan juga Deep Beige yang bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Jadi kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kulit wajahmu tanpa perlu khawatir warnanya akan terlihat terlalu terang. Mineral Botanica juga telah melengkapi produk ini dengan kandungan hyaluronic acid yang dapat melembapkan serta menghidrasi kulit wajah.

Sumber: Brilistyle.brilio.net

Penulis: Firda Olivia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading