Sukses

Beauty

Buat Mama Muda, Makeup Nagita Slavina Ini Patut untuk Ditiru

Fimela.com, Jakarta Bila mendengar nama Nagita Slavina, pasti langsung terbesit dengan bayangan perempuan tang super stylish dan dijadikan ibu muda yang banyak panutannya oleh sesama ibu muda. Selain itu, siapa juga yang tidak terpesona melihat kecantikan ibu satu orang anak ini?

Menjadi seorang ibu, bukan berarti menjadikan Nagita jadi malas untuk untuk bersolek di depan kaca, apalagi Nagita yang juga istri dari Raffi Ahmad ini juga seorang selebriti yang dituntut untuk tampil menarik.

Bukan hanya soal pakaian saja Nagita bergaya super stylish dan fashionable, dari cara pemilihan makeup pun ibu dari Rafathar ini memang sangat picky, tidak terkesan berlebihan namun makeup yang ia pakai selalu bisa membuat wajahnya menawan.

Picky di sini bukan berarti Nagita sangat pemilih, melainkan ia selalu memakai makeup yang bisa membuat wajah cantiknya terlihat cantik dengan gaya makeup yang simpel dan tidak terlalu berlebihan.

Khusus untuk para ibu muda, sepertinya Anda harus tahu nih gaya makeup dari Nagita Slavina yang simpel dan menawan yang patut banget ditiru. Seperti apa sih?

Nagita Slavina dengan makeup glowing yang super menawan

Polesan makeup flawless yang dipakai Nagita memang sangat menawan. Sentuhan makeup ini sama seperti makeup-makeup Korea yang terlihat dewy dan memancarkan makeup glowing yang membuat wajah terlihat segar.

Makeup seperti Nagita ini selain cocok dipakai untuk makeup sehari-hari, makeup simpel ini pun cocok banget dipakai untuk menghadiri acara formal. Tetap cantik namun tidak berlebihan. Apalagi buat Anda yang suka dengan gaya makeup praktis dan tidak terlalu tebal, sudah pasti gaya makeup Nagita yang satu ini cocok untuk dipakai.

Nagita Slavina terlihat sensual dengan riasan mata smokey eye

Kalau tadi sudah membahas gaya makeup Nagita yang simpel dengan sentuhan glowing. Lain hanya dengan look yang satu ini. Nagita juga tidak jarang memakai makeup matte diwajahnya dengan memberikan kesan riasan mata smokey eye.

Tidak berlebihan apalagi menor, riasan mata yang dipakai Nagita ini bisa membuat mata terlihat lebih besar dan indah. Cocok banget nih buat Anda yang memiliki mata kecil, dengan memakai riasan mata smokey eye ini mata bisa terlihat lebih besar sekaligus cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading