Sukses

Beauty

Dari Cinta Laura, Belajar Bikin Riasan Mata Smokey Eye Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang menarik serta penampilan yang selalu stylish nampaknya memang sudah menjadi ciri khas dari Cinta Laura. Bukan hanya itu saja, riasan mata smokey eye yang dibuatnya pun ini sangat menarik dan pastinya menawan.

Tidak terlalu sering telihat dengan makeup yang tebal ataupun berlebihan, Cinta memang sering menggunakan makeup tipis dan flawless untuk memoles wajahnya menjadi lebih cantik.

Karena wajahnya yang sudah cantik, jadi tidak perlu bagi Cinta untuk membuat riasan yang berlebihan dan tebal untuk terlihat cantik kalau nyatanya dengan makeup sederhana ini sudah bisa membuatnya terlihat memukau, seperti riasan matanya.

Riasan mata yang dibuat Cinta memang khas banget dengan polesan look smokey eye yang menawan. Riasan mata yang dibuat gelap ini mampu membuat tampilan mata terlihat lebih seksi.

Nah, mau tahu bagaimana Cinta Laura biasa tampil dengan riasan mata smokey eye? Jika Anda ingin meniri penampilan riasan matanya, langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Cinta Laura memilih warna glitter untuk membuat riasan mata smokey eye terlihat menantang

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Untuk membuat riasan matanya menjadi lebih menantang, Cinta biasa memakai riasan mata smokey eye dengan sentuhan glitter ditambah warna-warna abu dengan gradasi kecoklatan. Campuran kedua warna dan tektur tersebut bisa membuat mata terlihat lebih cantik dan indah.

Untuk memakai riasan mata smokey eye ini, biasanya tidak perlu membubuhkan secara berlebihan dan tebal, cukup tipis saja namun dengan gradasi yang pas, sudah pasti akan membuat mata lebih memesona.

Riasan mata smokey eye sederhana dengan sentuhan matte yang memukau

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cantik tiada banding, makeup yang dipakai Cinta memang selalu bikin orang terpesona, khususnya makeup andalannya yaitu smokey eye. Dengan membuat riasan mata smokey eye, akan menambahn keindahan bentuk mata, apalagi tujuan memakai smokey eye juga sebagai ilusi mata terlihat lebih besar.

Bukan hanya tekstur glitter, Cinta Laura sendiri pun lebih sering terlihat dengan eye shadow matte berwarna coklat untuk menyempurnakan riasan matanya. Pokoknya super ciamik deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading