Sukses

Beauty

Seperti Jepang, Bali Pun Memiliki Pasir yang Berkhasiat untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Pengalaman yang seru serta mengasyikan bisa didapatkan saat berkunjung ke pantai pasir hitam di Singaraja, Bali Utara. Bukan sekadar traveling semata, di sana Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan pasir.

Di sepanjang pesisir pantai, kita akan melihat pemandangan berbeda dari kebanyakan pantai yang ada di Bali. Banyak wisatawatan lokal dan asing berjemur, tapi bukan untuk menghitamkan warna kulit tubuh. Melainkan melakukan spa pasir.

Spa pasir hitam ini bermanfaat untuk mengeluarkan racun pada tubuh. Spa pasir ini hanya boleh dilakukan di waktu tertentu, yaitu pukul 09.00 pagi hari dan pukul 05.00 sore hari.

Mengapa? Karena kedua waktu ini dianggap sebagai waktu paling baik untuk tubuh dan kulit mendapat nutrisi alami dari sinar matahari. Hanya mencoba 1x, hasilnya kulit terlihat lebih cerah dan terlihat glowing. Sungguh terbukti?

Spa pasir hitam untuk kulit di Singaraja ini menghasilkan uap panas yang bersumber langsung dari sinar matahari. Berbeda dengan pantai Kyushu. Uap panas pasir bersumber dari gunung berapi yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Suhu panas di pantai pasir hitam di Singaraja berkisar 45-50 derajat celcius.

 

Traveling ke Bali Utara bisa rasakan spa gratis di atas pasir.

Spa pasir ini bisa kita nikmati secara gratis. Tubuh hanya perlu tidur dengan posisi kepala menghadap langit, di atas pasir yang telah digali sedalam 5 meter. Selanjutnya, tubuh bagian atas direndam oleh pasir selama 15 menit. Fyi, sebelum melakukan spa, jangan lupa pakai sunscreen dulu.

Jika melakukan semua itu merepotkan, jangan khawatir. Di sana akan ada penduduk lokal yang membantu kita. Kita hanya perlu memberi bayaran seikhlas hati. Tidak perlu biaya mahal seperti spa di salon kecantikan, namun hasilnya bisa kita buktikan sendiri saat berkunjung ke destinasi wisata pantai Singaraja, Bali Utara ini.

Nah, buat yang inginberencana berlibur ke Bali, tidak ada salahnya mencoba spa dengan pasit hitam di Bali Utara ini. Selain melakukan traveling yang menyenangkan, Anda juga bisa melakukan perawatan kulit secara gratis.

 

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

;
Loading