Sukses

Beauty

Tampil Bold dengan Travelling Makeup Andalan Ayla Dimitri yang Super Chic

Fimela.com, Jakarta Sebagai fashion enthusiast, pastinya nama Ayla Dimitri sudah tidak asing lagi didengar. Ya, perempuan berkulit sawo matang ini memang sudah cukup lama menunjukkan eksistensi di industri fashion Indonesia. 

Jika Anda salah satu followers di akun instagramnya, pastinya terinspirasi dengan gaya daily wear yang Ayla aplikasikan. Dikaruniai dengan bnetuk tubuh yang proporsional, Ayla Dimitri dengan mudah memadu-padankan fashion item yang sesuai dengan personal style-nya. 

Perlu diakui, Ayla Dimitri memang sangat kreatif untuk menciptakan berbagai konten instagram yang menarik. Jika kita perhatikan feed foto yang ada instagram pribadinya, Ayla pun terlihat berbeda dari influencer kebanyakan yang mematok signature style untuk memperjelas karakter pribadinya.

Ayla Dimitri terlihat lebih berani, namun tetap berkesan elegan dan minimalis. Tidak hanya dari pemilihan warna pakaian atau aksesoris, pemilihan makeup pun bisa terlihat seirama meski menggunakan outfit yang playfull sekalipun.

Well, untuk kita yang berencana traveling dan sedang membutuhkan makeup guide yang up to date, berikut beberapa look makeup traveling dari Ayla Dimitri yang inspiratif. 

Eye Makeup Vibrant Ayla Dimitri Ini Tampak Stand-Out

Purple + fuchsia eyes for today 💜 #UDindonesia #maccosmeticsid #makeup

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Warna makeup apapun sesuai untuk suasana kota. Namun, karena tujuan kita adalah untuk membuat feed foto Instagram menarik, menggunakan warna-warna cerah seperti purple dan fuchsia mampu memberi kesan cerah pada wajah.

Plus lainnya, jika kita menggunakan outfit dengan warna cenderung gelap, dua warna eyeshadow ini mampu memberi kesan natural pada makeup.

Ayla Dimitri Terlihat Flawless dengan Lipstik Warna Gelap Dramatis

🌈

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Ketika sedang berlibur di pantai, Ayla Dimitri tidak lagi mengaplikasikan highlighter untuk melengkapi dandanannya. Pancaran glowing alami dari sinar matahari terlihat fresh pada makeup Ayla ini. 

Supaya tampil lebih bold, hindari lipstik dengan warna nude yang dominan dengan makeup simpel. Supaya momen makeup terlihat lebih stand-out di akun instagram, coba aplikasikan lipstik warna gelap dramatis seperti burgundy, red wine, dan corral red. 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading