Sukses

Beauty

Cantik Natural, Tampilan Bare-Faced Tara Basro Ini Tidak Terlihat Membosankan

Fimela.com, Jakarta Jika Anda termasuk perempuan yang tidak menyukai tampilan makeup yang berat, Tara Basro bisa jadi salah satu seleb yang ikonik dan inspiratif dalam berpenampilan simpel. 

Bahkan, dandanan aktris ini jauh dari warna-warna yang vibrant. Kesan bare-faced tentunya terlihat dominan ketika melihat feed instagramnya yang terlihat aesthetic. 

Seleb berkulit sawo matang ini memiliki paras wajah khas Indonesia yang cantik natural. Tampilan glowing yang alamiah terasa saat perempuan ini tidak mengaplikasikan makeup sama sekali. 

Perawatan kulit merupakan kunci utama Tara Basro mampu terlihat erffortlessly gorgeous dengan tampilan no-makeup ini. Konsep makeup bold hanya diaplikasikan ketika ia sedang photoshoot suatu fashion editorial atau campaign. 

Sekali-kali, Anda mungkin bisa rehat dari konsep makeup yang tebal dan berat. Coba sontek tampilan bare-faced Tara Basro yang simple yet elegant ini. 

Tanpa Makeup, Tara Basro Tampil Effortlessly Gorgeous

Dari banyaknya seleb Indonesia yang berkulit sawo matang, Tara Basro mungkin jadi salah satu publik figur yang paling fenomenal dengan kecantikan naturalnya. Lihat saja, tanpa makeup Tara Basro malah terlihat jauh lebih fresh dan glowing. 

Seperti di beautu shot ini, Tara Basro tampil simply modern dengan wajah yang bare-faced. Secara instan, terlihat kulit eksotis Tara Basro ini sungguh membuat netizen terpana. 

Melengkapi tampilan bare-faced, rambut short bob Tara Basro pun dibiarkan wet atau basah dengan tekstur yang sedikit messy. Kesan natural terlihat dominan pada total look sahabat dari Eva Celia ini. 

Instantly Glowing, Tara Basro dengan Kulit Cerah Bersinar

Favorite ritual.. #bathsalts #olaymoment #essentialoils

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Dengan kulit sawo matang yang indah, Tara Basro mampu menampilkan kesan cantik natural sekaligus sensual. Apalagi kalau Tara Basro memakai outfit yang cukup terbuka seperti swimwear. 

Kulit tubuh serta wajahnya yang cerah terlihat fresh. Tanpa mengaplikasikan makeup serta dengan tatanan rambut yang sleek wet, Tara terlihat modern chic dengan gayanya yang effortless. Jadi, setelah melihat penampilan bare-faced Tara Basro, makin cinta dengan penampilan simple minimalist, bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading