Sukses

Beauty

Gaya Rambut Super Simpel untuk Hadiri Acara Formal

Fimela.com, Jakarta Memilih gaya rambut yang bagus memang pilihan yang mudah, apalagi ketika ingin membuat gaya rambut simpel, biasanya kalau tidak digerai dan ditambahkan aksesoris manis atau memilih untuk disanggul dengan gaya yang modern.

Kalau biasanya untuk membuat gaya rambut yang elegan dan menawan bisa memilih ke salon untuk dibuat secantik mungkin, jangan khawatir, dengan cara yang mudah Anda bisa membuat gaya rambut indah seperti buatan salon.

Pada dasarnya membuat bentuk rambut memang pilihan masing-masing, dan bagaimana kita nyaman dengan gaya rambut tersebut, itu sudah akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Apalagi ketika Anda lebih suka dengan gaya rambut yang simpel untuk membuat penampilan lebih elegan dan terlebih Anda suka dengan gaya rambut sangul moderen yang memiliki bentuk sederhana.

Pas banget nih, di bawah ini ada tutorial gaya rambut yang super simpel yang bisa Anda coba dan pilih untuk menghadiri acara formal. Mau tahu seperti apa? Langsung lihat di bawah ini, yuk.

Tutorial membuat rambut dengan gaya super simpel

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Membuat gaya rambut yang pas untuk menghadiri acara formal, rasanya akan memakan waktu banyak bila kita harus pergi ke salon untuk menentukan gaya rambut yang sesuai. Namun, dengan kita membuat gaya rambut sendiri di rumah seperti ini nggak akan kalah bagusnya kok.

Seperti gaya rambut di atas, gaya rambut yang simpel namun tetap terlihat elegan. Tidak banyak mengandalkan banyak gaya dan bentuk, dengan tataan seperti ini saja sudah cukup menarik, apalagi pasti kita bisa membuatnya sendiri di rumah. Selamat mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading