Sukses

Beauty

Makeup Minimalis ala Sissy Prescillia yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, makeup adalah segalanya. Sebab dengan memakai makeup, bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah. Namun bukan hanya itu saja, makeup pun juga bisa membuat wajah menjadi lebih menawan, seperti Sissy Prescillia.

Ibu dua orang anak ini memang memiliki penampilan yang simpel namun tetap menawan. Kalau dari segi makeup memang tidak perlu diragukan lagi, Sissy memang super cantik dengan atau tanpa makeup.

Meski bukan hanya makeup saja yang membuat Sissy cantik seperti sekarang, perempuan kelahiran Jakarta 5 April 1985 juga memiliki gaya pakaian yang stylish yang juga menunjang penampilannya.

Pakaiannya yang stylish juga membuat perempuan berpipi chubby ini selalu enak dilihat, ditambah gayanya yang simpel dengan makeup minimalis andalannya yang terlihat tetap menawan.

Nah, pada mau tahu kan bagaimana sih penampilan Sissy Prescillia dengan makeup minimalisnya yang menawan? Dari pada penasaran, langsung saja lihat di bawah ini, yuk!

Sissy Prescillia dengan makeup simpel yang memikah hati, duh cantik banget!

 

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Tidak berlebihan dalam memoleskan makeup. Dengan makeup sederhana dan minimalis saja Sissy sudah terlihat cantik hingga bisa memikat hati sang suami. Dengan dandanan sederhana inilah membuat kecantikan Sissy terlihat lebih natural dan alami.

Tidak berlebihan atau menor, Sissy biasanya memakai hanya memakai lipstik dengan warna terang yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan segar. Seperti di foto ini, meski terlihat tidak banyak memakai makeup, namun lipstiknya tetap on point.

Dengan makeup yang flawless, Sissy Prescillia nampak lebih menawan dan elegan

 

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Walaupun sering terlihat dengan makeup yang natural dan simpel, ya namanya juga perempuan, Sissy pun juga kerap memakai makeup full untuk menghiasi wajahnya yang cantik. Makeup full di sini bukan berarti berlebihan atau tebal, sama sekali tidak malah.

Di sini Sissy lebih memilih makeup full yang terlihat flawless dan serba nude. Seakan tidak mau terlihat berlebihan, look ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka makeup namun tetap ingin terlihat simpel dan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading