Sukses

Beauty

Beauty Enthusiast, Siapkan Diri untuk Beauty Fair E-Commerce Ternama Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya off-line, rata-rata kebanyakan perempuan Indonesia lebih memilih untuk belanja kebutuhan secara online. Termasuk kebutuhan makeup dan beauty product yang dengan instan mampu mempercantik wajah. 

Hal inilah yang membuat Shopee sebagai e-commerce ternama Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan mengadakan Shopee Beauty Fair. Pada kampanye belanja nasional ini, Anda akan mendapatkan benefit diskon 80% pada beberapa produk kecantikan favorit. 

Shopee memang dikenal sebagai online e-commerce yang menawarkan servis free ongkos kirim pada setiap pembelian produknya. Selain produk kecantikan, ada juga berbagai kebutuhan atau produk penting lain yang ditawarkan di e-commerce ini. 

Tapi, produk kategori kecantikan yang memiliki jumlah pembeli paling tinggi di Shopee. Dengan penjualan lebih dari 350 produk kecantikan laku tiap menitnya di Shopee. 

Hari Kamis, 05 April 2018 berlokasi di Kafe Pand'or, Shopee mengadakan beauty talk sebagai pembukaan Beauty Fair yang akan diadakan mulai 2-15 April 2018 ini. Berkesan, event ini hadirkan sesi demo makeup yang inspiratif. 

Inspiratif, Shopee Adakan Beauty Talk Show Menghadirkan Makeup Artis Populer

Kamis (05/04/2018), Shopee mengadakan beauty talk show sebagai salah satu rangkaian Shopee Beauty Fair. Dengan mengambil tema "The Evolution of Beauty", Shopee mengajak beberapa media untuk melihat kembali deretan produk eksklusif yang ditawarkan pada Shopee Beauty Fair. 

Tidak berhenti sampai di situ, makeup artist ternama Clerence Victoria juga mengadakan demo makeup dengan menggunakan produk kecantikan dari brand yang ditawarkan di Shopee. Dengan begitu, media juga dapat mengaplikasikan makeup kit yang ada dengan step-by-step pengaplikasian makeup dari Clerence. 

Bicara tentang kampanye Shopee Beauty Fair, Shopee berkolaborasi dengan mitra brand yang sudah tidak asing lagi dikenal oleh beauty enthusiast. Seperti ESQA, innisfree, L'Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology dan LAKME. Dengan harga spesial, pada kampanye Shopee Beauty Fair ini, Anda dapat membeli produk tersebut bersamaan dengan produk kecantikan tertentu lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading