Sukses

Beauty

Saatnya Bangkitkan Semangat Kerja dengan Tampilan Cat Kuku yang Berwarna-warni

Fimela.com, Jakarta Kalau Anda merasa semangat untuk kerja sudah mulai menurun, coba lebih bereksperimen dengan penampilan. Termasuk soal cat kuku yang ternyata dapat memperindah total look dalam sekejap. 

Percantik diri dengan warna kuku minimalis yang sedang tren beberapa bulan belakangan ini. Dari nude sampai bold, pilih warna yang paling bisa memberi pengaruh positif pada mood. 

Untuk yang menyukai tampilan yang clean, bisa coba nail polish dengan permainan warna nude atau motif graphic yang simpel. Beda lagi dengan pencinta gaya quirky, aplikasikan nail polish dengan warna-warna yang vibrant. 

Kalaupun dirasa masih belum cukup, untuk yang bekerja di bidang kreatif, coba pilih nail sticker yang mempermudah Anda untuk mendapatkan kuku inda secara instan. Pilih nail sticker dengan motif favorit yang jadi andalan. 

Seperti apa cat kuku yang cocok diaplikasikan untuk segala tipe pekerjaan? Simak lengkapnya di sini. 

Simple yet Elegant, Berikut Tipe Cat Kuku yang Cocok Diaplikasikan di Setiap Pekerjaan

Untuk Spring/Summer 2018 ini, ternyata bentuk cat kuku yang simpel masih menjadi tren nail polish yang sayang untuk dilewatkan. Bentuknya pun tidak terlalu ramai dan masih tergolong mudah untuk diaplikasikan. 

Misalnya, untuk gaya yang clean aesthetic, coba pilih cat kuku putih sebagai base lalu lapisi lagi dengan cat kuku warna ungu di bagian tepi kuku. Untuk day-to-night look, coba aplikasikan cat kuku warna merah maroon dengan bentik graphic warna keemasan menghiasi tepinya. 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading