Sukses

Beauty

Model Rambut Highlight Ersya Aurelia Ini Cocok untuk Remaja Milenials

Fimela.com, Jakarta Untuk pencinta sinetron berating tinggi tanah air, pastinya tahu dengan sosok Ersya Aurelia. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ini memang semakin menunjukkan eksistensi di layar kaca Indonesia. 

Tentu saja, dengan tingkat eksistensi yang semakin besar, Ersya Aurelia pastinya lebih menjaga image terutama di depan publik. Salah satunya adalah dengan memperhatikan gaya berpenampilan sehari-hari. 

Di kesehariannya, kekasih Bryan Domani yang sama-sama eksis di dunia sinetron ini ternyata lebih suka bergaya simpel. Tapi, model rambut yang ia pilih yang membuat total look-nya jauh lebih eccentric. 

Model rambut highlight atau yang biasa dikenal dengan ombre hairstyle jadi pilihan Ersya Aurelia untuk tampil stand-out. Dengan warna-warna yang vibrant, Ersya terlihat undoubtedly stunning. 

Anda yang ingin kelihatan lebih confident dengan model rambut baru, coba sontek tipe rambut highlight Ersya Aurelia yang super fun ini. Saat berpenampilan sederhana pun, pastinya look keseluruhan akan tampak lebih attractive. 

Pretty Quirky, Ersya Aurelia Pilih Two-Tone Ombre Hairstyle yang Menggemaskan

Saat Anda ingin tampil out-of-the box dari gaya monoton sehari-hari, coba upgrade tipe rambut yang minimalis jadi lebih eccentric. Seperti tipe rambut highlight atau ombre yang diaplikasikan oleh Ersya Aurelia ini. 

Ersya yang masih berada di usia belia lebih suka berpenampilan dengan dandanan yang minimalis. Sebagai gantinya, ia eksplorasi pada tipe rambut highlight seperti two-tone ombre hairstyle di foto ini. 

Kombinasi warna golden brown dan light purple terasa begitu memukau. Warna rambut ini semakin menghiasi tampilan Ersya Aurelia yang simpel tapi eye-catchy. 

Rebel Boyish, Ersya Aurelia dengan Highlight Rambut Warna Striking Purple

Dikaruniai dengan rambut panjang yang tebal, Ersya Aurelia juga suka men-styling rambutnya jadi lebih wavy dramatis. Supaya terkesan lebih unik, Ersya mengaplikasikan tipe rambut highlight dengan warna yang terang. 

Pilihan warna rambut striking purple menjadi andalan Ersya supaya tampilannya terkesan lebih boyish. Lalu, lengkapi lagi dengan outfit kental dengan sentuhan punk rebel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading