Sukses

Beauty

Dari Simpel Sampai Glamor, Makeup Jessica Iskandar Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Jika mengingat nama Jessica Iskandar, pasti terbesit jika mama satu anak ini masih tetap terlihat awet muda dengan gayanya yang stylish dan tentunya menawan disetiap kesempatan. Tergabung dalam geng sosialita, Girls Squad, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memang selalu terlihat mewah.

Mulai dari gaya pakaian yang dipakai dari memakai pakaian kekinian hingga pakaian unik yang kompak dengan teman-temannya yang lain, ditambah gaya makeup menarik yang selalu menyesuaikan tema pakaiannya.

Selalu terkesan keren dan menarik, makeup yang biasa dipakai Jedar memang beragam, mulai dari polesan yang simpel hingga glamor, Jedar selalu bisa membuat makeup-nya enak dipandang.

Setelah menjadi mama satu orang anak, penampilan Jedar tidak serta merta berubah, malahan tambah stylish dan memikat hati, jadi tidak jarang semakin banyak orang yang menyukai gayanya saat berpakaian ataupun dengan polesan makeup menawannya.

Mau tahu bagaimana sih penampilan Jessica Iskandar denganĀ makeup simpel hingga dengan memakai makeup glamor? Langsung lihat di bawa ini, yuk. Cantiknya maksimal.

Jessicaa Iskandar dengan makeup simpel yang super flawless memikat hati

Ā 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tidak perlu banyak memoleskan makeup diwajah mama satu orang anak ini. Parasnya yang cantik sudah sangat cukup dengan riasan wajah yang sederhana, salah satunya dengan makeup flawless yang simpel namun menawan ini.

Wajahnya yang cerah dan bersinar ini tidak perlu banyak dipoleskan berbagai macam makeup, cukup dengan polesan sederhana saja sudah terlihat menarik, apalagi tambahan lipstik merah yang membuat wajahnya terlihat lebih segar dan memesona, siapa juga yang hatinya tidak terpikat jika meliat Jedar seperti ini.

Polesan makeup glamor Jessica Iskandar yang super sensual

Ā 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Berbeda dengan tampilannya dengan makeup simpel yang tetap membuat wajahnya flawless. Kali ini perbedaan Jedar dengan makeup glamornya yang terlihat lebih sensual. Polesan makeup yang dibuat lebih strong dan bold ini pun membuat raut wajah terlihat lebih tegas dan pastinya super seksi.

Polesan smokey eye yang kuat dengan sentuhan warna hitam keabu-abuan ini membuat matanya menjadi lebih tajam, tidak lupa lipstik dengan warna lebih gelap yang membuat penampilannya sensual, super love pokoknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading