Sukses

Beauty

Mirip Boneka India, Cantiknya Valerie Thomas dari Dulu Sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Untuk kalangan beauty enthusiast, nama Valerie Thomas pasti sudah sering terdengar. Valerie tidak lagi berada di bayang-bayang ketenaran ayahnya, Jeremy Thomas dengan eksistensinya yang kian memuncak di industri entertain tanah air. 

Selain dikenal di dunia kecantikan dengan brand kosmetiknya 'Val', kini Valerie Thomas juga melebarkan sayapnya ke dunia film. Salah satu film Indonesia yang ia bintangi adalah Susah Sinyal (2017). 

Tahu kalau ia sudah menjadi sorotan publik, Valerie Thomas semakin mempercantik diri dengan pemilihan konsep daily look dan dandanannya. Hal ini bisa dilihat dari beberapa foto masa kecil yang ia posting di akun instagram pribadinya. 

Terlihat benar cantiknya Valerie Thomas yang kental dengan paras wajah blasteran ayahnya. Rambut panjang yang indah pun diturunkan dari sang ibu, Ina Thomas. 

Penasaran dengan potret masa kecil Valerie Thomas yang menggemaskan? Simak lebih lengkap kecantikan Valerie yang tidak pernah luntur di sini. 

Super Cute, Valerie Thomas dengan Pipi Chubby yang Menggemaskan

🎂

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

🍷

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Dari kecil, Valerie Thomas memang sudah terlihat bakat cantiknya yang tidak pernah luntur. Dengan warna kulit sawo matang, wajahnya pun kelihatan eksotis sekaligus terlihat imut dengan pipinya yang chubby. 

Valerie Thomas kecil juga sudah lekat dengan rambut panjang yang indah. Poni depan yang fresh jadi andalan Valerie Thomas supaya terlihat semakin cute dengan gayanya yang seperti boneka hidup. 

Semasa kecil, Valerie Thomas juga sering mengikuti aktivitas sekolah seperti menari dengan outfit berwarna vibrant. Dengan lip gloss warna bibir dilengkapi tatanan rambut double braids, gayanya semakin menggemaskan, ya? 

Tambah Usia, Dandanan Valerie Thomas Semakin Memikat dengan Makeup yang Bold

Astrid using RESME @val.valeriethomas

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

@13themovie

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Semakin dewasa, Valerie Thomas pun kini semakin bereksplorasi dengan konsep dandanan yang ia aplikasikan sehari-hari. Salah satunya adalah dengan memakai makeup bold yang kental dengan pemilihan lipstik warna-warna striking. 

Pilihan lipstik warna plum, burgundy, mauve dan merah maroon jadi lipstik favorit Valerie Thomas yang kental dengan nuansa glamor. Ditambah lagi dengan smokey eyes yang membuat tampilan eye makeup-nya terlihat mature dan stunning. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading