Sukses

Beauty

Bagai Putri di Negeri Dongeng, Begini Cantiknya Cassandra Lee yang Buat Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multitasking, dua hal ini memang ikonik dengan sosok Cassandra Lee yang berwajah blasteran ini. Walau hanya memakai makeup minimalis, Cassandra Lee bisa tampil begitu memesona. 

Kekasih Randy Martin yang selalu terlihat mesra di setiap kesempatan ini, baru-baru ini melakukan suatu photoshoot dengan brand jam tangan Lanccelot. Dengan konsep yang kental bernuansa kerajaan, Cassandra Lee jadi tampak seperti puteri kerajaan sesungguhnya. 

Tidak hanya konstumnya saja yang seperti princess, Cassandra Lee juga tampil dengan dandanan yang minimalis tapi kental dengan nuansa pink yang blossoming. Tatanan rambutnya pun juga elegan seperti princess yang ada di negeri dongeng. 

Dengan konstum ala princess, Cassandra Lee terlihat sophisticated dengan makeup dominasi warna pink di bagian blush on dan lipstik. Model rambut up-do dan wavy pun jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan ala princess ini. 

Untuk Anda yang ingin tampil elegan seperti putri di dongeng, coba intip dandanan simpel Cassandra Lee yang memesona ini. Pastinya buat penampilan daily Anda jadi lebih effortless. 

Seperti Tokoh Belle di Beauty & The Beast, Cantiknya Makeup Glowing Cassandra Lee Ini

Seperti putri di negeri dongeng, Cassandra Lee tampil elegan dengan tatanan rambut wavy seperti Belle di kisah Beauty & The Beast. Jauh dari kesan glamor, dandanan yang diaplikasikan terkesan cocok dengan usia Cassandra yang masih belia. 

Tampilan glowing minimalis terasa kental pada wajah Cassandra Lee ini. Pengaplikasian blush on pink yang merona serta lipstik glossy warna bibir memberi kesan fresh pada look perempuan blasteran ini. 

Gaya Up-Do Hair Cassandra Lee Ini Terkesan Feminine dan Elegan

Masih dengan kostum princess yang kental dengan suasana feminine, Cassandra Lee tampil dengan dandanan yang dominan dengan warna blossoming pink. 

Tatanan rambut up-do yang rapi pun terlihat aesthetic pada penampilan kekasih Randy Martin ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading