Sukses

Beauty

Sering Digerai, Ini Rahasia Rambut Naysilla Mirdad yang Tebal dan Hitam Berkilau

Fimela.com, Jakarta Miliki rambut hitam berkilau, siapa sih yang tidak mau memilikinya. Rambut yang dijadikan mahkota bagi para perempuan ini memang kerap kali mendapatkan perawatan khusus agar tetap terawat dan memiliki penampilan yang diinginkan. Seperti Naysilla Mirdad yang memiliki rambut super tebal dan hitam berkilau.

Perawatan untuk mendapatkan rambut tersebut tentunya banyak serangkaian yang harus dilakukan, baik melalui salon kecantikan, ataupun mengandalkan bahan-bahan alami yang lebih aman untuk dipakai dalam jangka panjang.

kalau anda sering melihat bagaimana tampilan rambut perempuan yang akrab disapa Nay ini, sudah pasti akan terpesona dengan keindahan rambutnya yang tebal dan berkilau. Gaya rambut yang sering digerai membuat nay nampak lebih memukau.

Seperti model sampo, Nay pun nampak lebih percaya diri dengan rambut aslinya yang tebal dan super bagus. Sudah pasti banyak perempuan yang ingin memiliki rambut seperti Naysilla.

Bukan hanya perawatan di salon, untuk mendapatkan rambut seindah Naysilla Mirdad, bisa andalkan bahan alami sebagai bahan utamanya. apa saja rahasianya untuk ciptakan rambut indah, tebal dan hitam berkilau? Yuk, lihat di bawah ini.

Masker pisang untuk rambut berkilau

Cara membuat maskernya sangat mudah, siapkan pisang, alpukat dan olive oil. Lalu, haluskan pisang dan alpukat dalam satu wadah. Setelah halus, masukan satu sendok makan olive oil, aduk hingga rata. Oleskan campuran bahan tersebut di semua bagian rambut. Pastikan rambut dalam keadaan sudah terikat agar lebih mudah mengaplikannya. Setelah menunggu sekitar 15 - 20 menit, lalu bisa dengan air bersih. Setelah dikeringkan, kamu bisa lihat hasilnya rambut kamu menjadi lembut dan berkilau.

Masker lidah buaya untuk rambut sehat berkilau

Dalam bahasa latin dikenal dengan nama aloevera. Lidah buaya sudah sangat populer sebagai tumbuhan untuk perawatan rambut yang sangat ampuh. Lidah buaya juga memiliki kandungan tonik yang bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan memberikan nutrisi.

Masker seledri untuk perawatan rambut berkilau

Selain terkenal sebagai bahan penyedap pada masakan, seledri juga terkenal memiliki manfaat luar biasa untuk perawatan rambut. Ini dikarenakan seledri memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin a, vitamin b, natrium, zat besi serta kalsium. Seledri juga memiliki kemampuan menstimulasi rambut sehingga tumbuh lebih kuat dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading