Sukses

Beauty

Sering Dibilang Seperti Bibir Sariawan, Ini Dia Keunikan Dibalik Lipstik Ombre

Fimela.com, Jakarta Lipstik ombre merupakan pemakaian lipstik ala cewek-cewek Korea yang sekarang sedang hits banget dikalangan perempuan kekinian masa kini. Lipstik ombre yaitu memakai lipstik dengan perpaduan dua warna yang digradasi menjadi satu membuat tampilan bibir semakin menarik.

Memakai lipstik ombre ini memang opsional, ada yang suka dengan gradasi warna ini, ada juga yang tidak suka. Sebab, memakai lipstik ombre juga dilihat dari bagaimana bentuk bibir kita sendiri.

Jika memiliki bibir tebal, akan sangat bagus memakai lipstik ombre dengan gradasi yang menawan ini. Namun, jika memiliki bibir yang tipis, siap-siap saja bibis Anda terlihat semakin mengecil.

Untuk memakai lipstik ombre biasanya diperlukan dua warna yang berbeda, sebagai base pertama dipakai warna lipstik nude untuk mengcover semua bibir, ketika sudah merata, lalu di bagian dalam tambahkan polesan lipstik dengan warna gelap.

Biasanya juga, dengan memakai lipstik ombre ini, penampilan makeup dan pastinya bibir juga menjadi lebih seksi dan ngegemesin. Meski sering dibilang seperti sariawan ketika memakai lipstik ombre, namun ada sisi unik dibaliknya.  

 

Keunikan dari lipstik ombre

Lipstik ombre yang identik dengan pencapuran kedua warna lipstik ini, sudah menjadi favorit banyak perempuan, sebab keunikan dari memakai lipstik ombre ini bisa membuat volume bibir terlihat lebih kecil dan manis.

Apalagi ketika membuat gradasi dengan pemilihan warna yang tepat, bibir Anda akan terihat lebih sensual dan super gemas! Nah, bagi yang penasaran dengan lipstik ombre, coba deh. Bisa digunakan pakai lipstik kesayangan matte atau glossy ataupun dibuat hanya dengan lip tint.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading