Sukses

Beauty

Tampil Flawless dengan Poni Simpel Ala Perempuan Prancis

Fimela.com, Jakarta Area rambut adalah mahkota yang paling indah buat seorang perempuan. Untuk tampil lebih awet muda, coba untuk bermain dengan tekstur rambut berponi

Memutuskan punya poni bagi sebagian perempuan sama halnya seperti mengganti gaya rambut. Meski hanya sebaris rambut pendek di depan dahi bisa memberikan tampilan yang dramatis.

Bila sesuai dengan bentuk wajah dan gaya rambut secara keseluruhan maka hasilnya bisa buat rambut terlihat lebih bervolume dan bahkan wajah tampak lebih muda. Sedang mempertimbangkan ingin potong poni?

Coba sesuaikan dulu dengan personal style Anda. Jangan sampai ketika memotong poni, tidak sesuai dengan kepribadian yang malah membuat Anda jadi tidak percaya diri menjalani hari. 

Supaya tampilan keseluruhan Anda jadi jauh lebih fresh, coba pilih beberapa opsi model poni yang effortless. Ikuti inspirasinya dari fashion show Chloe Fall 2018 ini. 

 

Anti Ribet, Deretan Inspirasi Poni dari Fashion Show Chloe Fall 2018

Inspirasi poni anti ribet bisa Anda lihat dari tatanan rambut fashion show Chloe Fall 2018 ini. Gaya rambut yang sleek alami dibuat lebih fresh dengan aksen poni see-through yang imperfect namun polished. 

Setiap model memiliki bentuk poni berbeda yang pastinya disesuaikan dengan bentuk wajah dan tekstur rambut. Kesamaannya? Poni dibuat wispy atau feathery (tidak tebal, lembut, dan ringan), seperti ciri khas poni perempuan Prancis. Kelebihan gaya poni seperti ini adalah dapat dibelah tengah maupun samping alias bebas ditata ke arah mana pun. Versatile.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading