Sukses

Beauty

Selain Lipstik Matte, Ini Lipstik yang Bikin Bibir Prilly Latiluconsina Sensual

Fimela.com, Jakarta Miliki paras cantik serta menarik, membuat Prilly Latuconsina selalu enak dipandang. Bukan hanya enak dipandang, Prilly yang kini menjelman menjadi perempuan cantik, memang sudah semestinya dilakukan sebagai seorang public figure.

Tidak pernah bosan membahas kehidupan Prilly, artis yang kini berhasil dalam film horornya, Danur 2: Madah ini pun memiliki penampilan menarik baik dari segi pakaian hingga pemilihan makeup yang ia pakai.

Dari dulu Prilly memang memiliki penampilan yang girly dan manis, dari seringnya memakai rok atau dress yang stylish, juga dengan makeup yang pas sebagai penyempurna penampilannya.

Kalau dulu Prilly memang dikenal dengan perempuan yang memiliki rambut hitam dan panjang, kini Prilly tampil beda dengan gaya rambutnya yang pendek sebahu.

Tidak hanya dari segi pakaian ataupun gaya rambutnya saja, kalau diperhatikan Prilly Latuconsina sering memakai lipstik matte, jangan salah, ada salah satu lipstik yang kini menjadi andalannya.

Prilly Latuconsina dengan lipstik glossy yang memesona

Biasanya memakai lipstik matte yang membuat penampilannya lebih menawan, sesekali Prilly juga terlihat nyaman dan memesona dengan lipstik glossy. Selain itu, lipstik glossy pun bisa membuat bibir terlihat lebih sehat dan berkilau.

Untuk Prilly sendiri, memang sudah memiliki paras wajah yang cantik jelita, ditambah dengan polesan makeup yang sempurna, Prilly memang sudah menjelma menjadi perempuan cantik dan banyak memikat hati siapapun yang melihatnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading