Sukses

Beauty

Miliki Mata Besar yang Indah dengan Riasan Mata Ala Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film layar lebar perdananya, Teman Tapi Menikah, membuat Ayudia Bing Slamet banyak menginspirasi banyak orang. Baik dari segi love story, kehidupan, dan yang paling penting dari style berpakaian juga polesan makeup-nya.

Perempuan yang akrab disapa Ucha ini, memang memiliki penampilan yang simpel tapi elegan. Terbiasa dengan pemakaian warna baju yang monokrom dan pastel, membuatnya lebih kalem dan manis dalam berpakaian.

Belum lagi gaya hijabnya yang juga super simpel namun tetap menawan, membuat penampilannya nampak lebih sempurnya dan tidak bosan untuk dipandang, apalagi untuk ditiru!

Tidak haya gaya berpakaian dan gaya hijabnya saja yang menarik perhatikan, kalau dilihat, Ayudia memang memiliki mata yang cukup besar, dengan memiliki mata besar, tahu nggak sih riasan matanya selalu terlihat indah dan memesona?

Ayudia Bing Slamet memang tidak pernah memakai makeup tebal ataupun yang berlebihan, hanya ada riasan mata yang kini menjadi andalannya untuk membuat mata besarnya itu indah. 

Riasan mata smokey eye yang membuat mata besar Ayudia Bing Slamet menjadi indah

 

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

 

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Tidak pernah neko-neko dalam memakai makeup. Cukup sederhana dan selalu enak untuk dipandang, Ayudia memang tidak pernah memakai makeup berlebihan atau bahkan tebal di wajah, namun perempuan yang memiliki mata besar ini tahu betul bagaimana membuat matanya terlihat lebih indah.

Hanya satu polesan saja yang membuat mata besarnya menjadi indah yaitu riasan mata smokey eye. Teknik dengan memakai eyeshadow warna gelap yang mendominasi, bisa juga di mix atau di gradasi dengan warna senada yang pastinya gelap juga. Tidak lupa penambahan eye liner tipis untuk membuat mata semakin "hidup" dan tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading