Sukses

Beauty

Belum Mandi, Begini Tampilan Putri Marino yang Cantiknya Flawless

Fimela.com, Jakarta Biasanya, perempuan tidak mau difoto jika baru bangun tidur. Tapi, tidak dengan Putri Marino. Aktris yang sempat bersanding dengan Adipati Dolken dalam film Posesif (2017) ini ternyata menganggap hal itu biasa saja. 

Bahkan, Chicco Jerikho yang telah resmi menjadi suaminya, pernah menangkap momen Putri Marino belum mandi. Hal ini diungkapkan oleh Chicco dalam sebuah postingan foto istrinya dan caption yang menggemaskan. 

"Mantan pacar yang cantik,manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh..." ucap Chicco Jerikho di sebuah caption foto pada akun instagram pribadinya @chicco.jerikho. Tentu saja, postingan foto istrinya juga buat netizen shock. 

Pasalnya, dengan keadaan belum mandi saja, Putri Marino yang masih berusia 24 tahun ini tetap kelihatan flawless. Cantik natural tanpa makeup buat perempuan ini semakin menarik untuk dipandang. 

Penasaran dengan penampilan no-makeup Putri Marino yang flawless? Siapa tahu, Anda terinspirasi punya kulit wajah sehat yang glowing seperti aktris berbakat ini. 

Tampil Memesona, Putri Marino Manis Maksimal Walau Belum Mandi

Banyak perempuan yang tidak menyukai tampilannya sesaat bangun tidur. Apalagi kalau ada yang mem-posting keadaan wajahnya padahal dalam kondisi belum mandi dan tanpa makeup. 

Tapi, berbeda kasus dengan Putri Marino. Aktris berdarah Bali-Italia ini kelihatan super flawless dengan kulit wajah yang sehat dan cantik natural pada postingan sang suami Chicco Jerikho. 

Seperti caption yang ditulis oleh Chicco yang menjelaskan kalau Putri masih belum mandi, terlihat perempuan ini tidak mengaplikasikan makeup. Terlihat jelas wajahnya yang tanpa bedak ini tampak cantik dan bercahaya. Rambutnya pun dibiarkan tergerai natural tanpa hair-styling apapun. 

Jadi Foto Kontroversi Netizen, Tampilan Putri Marino Ini Super Fresh

Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Pasangan suami istri yang sedang kasmaran ini memang sering memposting kebersamaan mereka semenjak resmi menjadi suami istri pada 3 Maret 2018. Atau memposting kegiatan foto pasangannya dengan caption yang buat netizen iri. 

Seperti di foto ini, Chicco menposting foto wajah Putri Marino yang super fresh pada saat sedang berenang. Netizen pun banyak yang berkomentar negatif karena terlihat seperti membuka aurat dan terlalu terbuka. 

Tapi bisa dilihat di foto, kecantikan Putri Marino yang tanpa makeup ini malah lebih terekspose. Sisi perempuan khas Bali yang glowing pun tertangkap secara instan dalam potret ini. Makin jatuh hati dengan paras cantik natural aktris muda ini, bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading