Sukses

Beauty

Selfie dengan Bella Hadid, Cantiknya Tyna Kanna Mirdad dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Tyna Kanna Mirdad, perempuan cantik yang menjadi beauty influncer ini memang memiliki pesona disetiap pulasan makeup-nya. Sedang bertandang ke Tokyo, Japan, Tyan pun menjadi salah satu beauty influncer yang mewakili launching salah satu merek lipstik terkenal.

Selama bertandang ke Tokyo, bisa dilihat sendiri bagaimana penampilan Tyna yang super stylish dengan padu padan pakaiannya yang menarik, juga dengan polesan makeup yang super flawless.

Sesekali Tyna juga berpenampilan nyentrik dengan lipstik hitam gelap yang super on fleek. Namun tetap saja, Tyna selalu menunjukkan gaya makeup yang flawless dan menawan disetiap gayanya, terutama makeup.

Saat melakukan Launching salah satu merek lipstik terkenal, Bella Hadid pun menjadi salah satu guest stars dalam acara tersebut, dilihat juga Tyna melakukan selfie bersama adik dari Gigi Hadid tersebut.

Tidak kalah cantik bahkan sama-sama cantik penampilan Tyna Kanna Mirdad dengan makeup flawless-nya ketika melakukan selfie dengan Bela Hadid. Yuk, lihat potretnya di sini.

Selfie Tina Kanna Mirdad dengan Bella Hadid yang super menawan!

 

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Meskipun Bella Hadid memiliki paras yang cantik dan menawan, namun ketika Tyna bersanding dengannya, rasanya penampilan mereka menjasi sama cantiknya, tidak berlebihan dalam memulaskan makeup, Tyna pun nampak menawan dengan pemilihan makeup flawless pada wajahnya.

Jika disandingkan, makeup Tyna dan bella memang sama-sama flawless. Tidak banyak warna yang disapukan pada wajah, cukup dengan polesan makeup glowing pun sudah membuat wajah menjadi lebih cantik dan memesona, ditambah sama-sama memakai lipstik nude, sungguh cantik dan super flawless-nya Tyna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading