Sukses

Beauty

Masih 15 Tahun, Nicole, Beauty Vlogger yang Miliki Makeup Look Super Shinny

Fimela.com, Jakarta Makeup glowing atau shinny kini menjadi favorit banyak perempuan zaman sekarang. Dengan membuat makeup glowing ataupun shinny, membuat wajah terlihat lebih flawless dan cerah. Membuat wajah dengan look makeup seperti itu jika belum bisa membuatnya sendiri, Anda bisa menirunya dari seorang beauty vlogger.

Tugas seorang beauty vlogger sendiri memberikan tutorial makeup serta bagaimana cara mengaplikasikan makeup yang baik dan benar dengan gaya makeup yang sedang hits zaman sekarang.

Gaya makeup yang jadi favorit banyak perempuan sekarang yaitu makeup glowing seperti cewek-cewek Korea. Sebab dengan mengaplikasikan makeup tersebut, selain simpel, namun bisa membuat wajah menjadi lebih menarik.

 

A post shared by cole🌙 (@nicolesmakeup_) on

Salah satu beauty vlogger yang suka membuat tutorial makeup singkat di Instagramnya yaitu, Nicole. Dengan usianya yang masih 15 tahun ini, ia sangat apik membuat makeup shinny yang super bagus.

Pulasan demi pulasan dibuat rapi dan ciamik banget! Nah, bagi yang ingin membuat makeup glowing dan shinny namun belum tahu bagaimana caranya, Anda bisa lihat tutorial makeup dari Nicole di bawah ini.

Tutorial makeup glowing dan shinny ala Nicole, beauty vlogger berusia 15 tahun

 

A post shared by cole🌙 (@nicolesmakeup_) on

Polesan makeup yang dibuat Nicole memang selalu memesona, apalagi gaya makeup glowing dan shinny seperti ini menjadi idam idaman banyak perempuan. Tidak susah membuat look makeup seperti ini, tinggal memakai krim strobing dengan tambahan highlighter di awal yang diakhir makeup, membuat wajah terlihat glowing secara natural.

Untuk Anda yang memang suka dengan gaya makeup kekinian ini, nggak ada salahnya untuk meniru gaya makeup yang dibuat Nicole ini. Dijamin cantik dan wajah terlihat lebih segar secara natural. So cute!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading