Sukses

Beauty

Marsha Aruan dengan Lipstik Merah, Cantiknya Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, siapa sih yang tidak excited dengan makeup? Semua perempuan pasti menyukai makeup yang membuat wajahnya menjadi lebih cantik dan menawan. Seperti Marsha Aruan, yang kerap tampil memikat dengan lipstik merahnya.

Sering kali lipstik merah dijadikan sebagai penyempurna dalam tampilan wajah meskipun kita sedang tidak memakai makeup. Warnanya yang cerah, akan membuat wajah tampak lebih segar dan pastinya juga cerah.

Ketika Anda sedang tidak berkeinginan memakai makeup berlebihan, hanya memakai lipstik merah saja merupakan pilihan tepat. Ketika memakai lipstik merah, wajah pun akan tercover seakan-akan terlihat lebih memesona.

Jika Anda tidak hanya suka dengan lipstik nude yang netral untuk menghiasi bibirmu, ada baiknya memakai lipstik merah untuk jadikan wajah lebih segar dan memukau.

Seperti Marsha Aruan, yang memang sering terlihat dengan lipstik merahnya yang memesona sekaligus bikin baper, lihat potretnya di bawah ini, yuk.

Lipstik merah bikin Marsha Aruan cantik maksimal

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Terlihat lebih sensual dan lebih menawan, Marsha Aruan dengan lipstik merah yang menghiasi bibirnya. Miliki bibir tipis nan seksi, Marsha yang biasa memakai lipstik nude, terlihat berbeda dengan lipstik merah ini.

Cantiknya yang maksimal dan terlihat lebih dewasa, Marsha pun mampu memikat hati banyak orang, salah satunya El Rumi. Memang simpel, namun keajaiban lipstik merah bisa membuat wajah nampak lebih segar, cerah dan pastinya sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading