Sukses

Beauty

Disebut Vlogger Paling Populer, Cantiknya Abel Cantika dengan Makeup yang Flawless

Fimela.com, Jakarta Bagi beauty enthusiast, nama Abel Cantika pastilah sudah tidak asing lagi didengar. Dari sekian banyaknya beauty vloggers tanah air, Abel Cantika termasuk salah satu beauty influencer dengan wajah khas perempuan Indonesia yang juga populer di Instagram.

Banyak tutorial makeup Abel Cantika yang ditonton oleh ribuan bahkan jutaan penonton di YouTube. Karena itulah, pemilik rambut panjang yang indah ini memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber lebih dari 329ribu. 

Perempuan yang lahir pada 19 Agustus 1995 ini memulai karirnya di YouTube sejak tahun 2015. Ia pun sukses menjadi inspirasi dengan menawarkan beberapa video tutorial makeup di akunnya. Mulai dari konsep dandanan natural sampai yang bold, Abel Cantika ekspose keseluruhan tutorialnya di YouTube. 

Karena kesuksesannya di dunia maya, Abel Cantika pun juga bisa menunjukkan eksistensinya di realita. Perempuan ini sering diajak kolaborasi oleh beberapa beauty brand. Bahkan ia sampai bisa pergi ke New York Fashion Week atau bertemu Gigi Hadid di Tokyo. Wow! 

Lalu, seperti apa kesibukan Abel Cantika yang legendaris di dunia kecantikan ini? Jika Anda penasaran, simak lebih lanjut detail sosok perempuan bernama asliRaden Roro Nabila Putri Cantika di sini.

Abel Cantika Kolaborasi dengan Brand Makeup

Banyak tawaran yang didapatkan oleh Abel Cantika karena hobinya di industri kecantikan terutama di dunia makeup. Ia bahkan sempat terpilih menjadi salah satu beauty vlogger yang diundang ke New York Fashion Week bersama Maybelline. Ada juga beauty influencer lain yang hadir seperti Sarah Ayu dan Tasya Farasya. 

Tidak cukup sampai di situ, Abel juga pernah menjadi guest launching produk Maybelline di Tokyo dan bertemu 'it' model, Gigi Hadid. Tak mau ketinggalan eksis, Abel pun menyempatkan selfie dengan the one and only, Gigi Hadid. 

 

Hasil Makeup Abel Cantika Selalu Flawless dan Terlihat Natural

Untuk urusan makeup, Abel Cantika bukan lagi pendatang baru. Jika melihat akun instagramnya, beberapa postingan hasil makeup beauty vlogger ini membuktikan lihainya Abel Cantika mengaplikasikan makeup yang flawless dan perfect. 

Abel lebih suka eksplorasi makeup dengan konsep yang flawless dan terlihat natural. Mulai dari dewy makeup dengan aksen highlighter yang on-point jadi andalan perempuan ini. 

 

Selain Jago Makeup, Abel Cantika Juga Eksis dengan Outfit Instagrammable

Fashion sense Abel Cantika juga sangat inspiratif. Foto OOTD-nya di Instagram buat fans beserta fashion influencer banyak yang jatuh hati pada cara padu-padan outfit perempuan ini. 

Melihat total look Abel Cantika yang begitu memukau, mulai dari pemilihan outfit sampai konsep makeup yang stunning, tidak heran kalau beauty vlogger ini selalu kelihatan eksis di Instagram. 

 

Abel Cantika yang Cantik dan Selalu Dekat dengan Adiknya

Di foto ini, Abel Cantika foto bersama kedua adik bungsunya, Aditya Harivonda dan Arief Meivio Bahari. Tidak cuma di Instagram, di akun YouTube pun Abel kerap menunjukkan kebersamaan mereka. 

Melihat keakraban persaudaraan ini, netizen tapi cukup dibingungkan karena Abel tidak pernah menunjukkan wajah sang ayah. Hal ini disebabkan karena orangtuanya sudah berpisah, jadi mereka bertiga hanya hidup dengan sang mama. 

Yang mesti diketahui, Abel Cantika yang super inspiratif ini jadi salah satu nominator di acara XYZ Days Awards 2018. Kalau Anda termasuk salah satu fans-nya, jangan lupa vote Abel supaya menjadi pemenang di XYZ Day Awards pada 25 April di The Hall Senayan City minggu depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading