Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Masih Kecil Hitam Manis, Sekarang Dandanan Maudy Ayunda Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Maudy Ayunda? Penyanyi generasi muda ini semakin membanggakan industri musik Indonesia dengan karya-karyanya yang selalu memukau. 

Mengetahui kalau ia kini semakin eksis di dunia entertain, Maudy Ayunda pun juga mulai bereksplorasi dalam menentukan konsep berpenampilan. Termasuk saat memilih tema dandanan yang akan diaplikasikan. 

Tidak hanya aktif sebagai penyanyi, awalnya Maudy menunjukkan bakat aktingnya terlebih dahulu. Di film "Untuk Rena", Maudy kecil dengan paras wajah hitam manisnya semakin dikenal oleh publik. 

Lanjut lagi dengan aktivitasnya sebagai finalis Gadis Sampul, beauty pageant yang diadakan majalah GADIS pada tahun 2009. Walau hanya keluar sebagai finalis, terlihat jelas kalau Maudy Ayunda bahkan lebih populer semenjak mengikuti ajang kontes kecantikan bagi remaja ini. 

Sama-sama cantik, Maudy Ayunda yang berkulit sawo matang ini pun semakin cantik dari hari ke hari. Masih berusia 23 tahun, bagaimana letak perbedaan Maudy Ayunda dulu dan sekarang? 

Dulu, Maudy Ayunda Tampil Lebih Simpel dengan Makeup Minimalis

Sebagai seorang entertainer, Maudy Ayunda memang sudah lama menginjakkan kakinya di blantika musik maupun perfilman Indonesia. Di tahun 2005, Maudy membintangi film garapan sutradara Riri Reza. Penampilannya masih sangat polos tapi sudah terlihat manisnya paras wajah aktris cilik ini. 

Namanya semakin bersinar ketika Maudy mengikuti ajang kontes model berbakat di majalah GADIS. Ia menjadi finalis GADIS Sampul 2009 dan berhasil menjadi sorotan semenjak bergabung di keluarga besar GADIS Sampul. 

Makeup minimalis seperti eyeliner yang tipis dan lipstik glossy warna bibir menjadi andalan perempuan ini. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai natural. Secara instan, terlihat kalau penyanyi sekaligus aktris ini memang belum pandai menentukan makeup mana yang cocok untuk paras wajahnya. 

Kini, Maudy Ayunda Eksplorasi Dandanan yang Lebih Berwarna

Stare at me while I stare at you.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Touches of bronze, peach, and black for yesterday's gig. 😇 by @houseofjealouxy

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Sekarang, Maudy Ayunda yang sudah berusia 23 tahun ini mulai suka bereksplorasi dengan dandanan yang lebih dewasa. Mulai dari tatanan rambut sampai pemilihan konsep makeup.

Bahkan, aktris yang memiliki wajah khas perempuan Indonesia ini juga sering diajak kolaborasi sebagai brand ambassador sebuah kosmetik. Salah satunya adalah L'Oreal. 

Dengan pengaplikasian lipstik yang daring seperti warna merah menyala, Maudy sanggup memberikan kesan makeup yang sensual sekaligus elegan. Tatanan rambutnya pun juga lebih variatif, mulai dari up-do sampai wavy hairstyle. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading