Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tampil Glowing, Nana Mirdad dengan Shimmery Eyeshadow Berkilauan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron yang kini menetap di Bali bersama keluarga kecilnya ini memang semakin cantik dari hari ke hari. Nana Mirdad yang memiliki kulit sawo matang ini juga jadi perhatian netizen dengan konsep makeup yang selalu glowing tiap saat. 

Isteri dari aktor tampan, Andrew White ini terlihat lihai mengaplikasikan dandanan yang sesuai dengan karakteristik wajahnya. Salah satu yang menjadi highlight pada makeup Nana Mirdad adalah eye makeup. 

Untuk Nana Mirdad, matanya yang indah bisa kelihatan lebih bercahaya dengan bantuan eye makeup yang on-fleek. Kakak kandung dari Naysila Mirdad ini memiliki eye makeup ikonik yang gemar ia terapkan di daily makeupnya. 

Tanpa kesan yang berat, eye makeup Nana Mirdad meliputi eyeshadow dengan tekstur yang shimmery. Kilauan yang bercahaya mampu memberikan aksen yang lebih stunning dari eye makeup Nana. 

Selain glittery makeup yang dirasa terlalu glamor, Anda bisa coba aplikasikan shimmery eyeshadow andalan Nana Mirdad ini. Penampilan Anda pun akan menjadi fokus perhatian orang-orang sekitar. 

Modern Klasik, Nana Mirdad dengan Shimmery Eyeshadow Warna Coklat Keemasan

Dikaruniai kulit sawo matang yang eksotis khas perempuan Indonesia, Nana Mirdad tampil begitu menawan dengan eye makeup bertekstur shimmery. Apalagi jika bermain dengan tone gradasi yang membuat eye makeup menjadi highlight dari total look-nya. 

Kali ini, Nana Mirdad menggabungkan beberapa warna eyeshadow palette sebagai gradasi. Tapi yang paling terlihat adalan tone warna coklat keemasan yang bertekstur shimmer.

Kemudian untuk membingkai matanya, pada bagian sudut luar mata aplikasikan eyeshadow warna walnut yang hangat. Sedangkan untuk corner mata, aplikasikan sedikit highlighter yang membuat eye makeup semakin stunning. 

 

Boyish Edgy, Nana Mirdad Aplikasikan Purple Shimmery Eyeshadow

Kalau Anda ingin tampil lebih tough dengan nuansa boyish, bisa coba sontek eye makeup Nana Mirdad ini. Dengan hanya mengaplikasikan nude lipstik, Nana sengaja ingin mengekspose bagian makeup mata yang eccentric. 

Masih tetap dengan nuansa shimmer pada bagian kelopak mata, Nana kini memakai gradasi warna ungu serta silver metallic yang membuat tampilan matanya terlihat lebih dramatis. Warna plum dan amethyst yang sensual juga menambahkan kesan seksi sekaligus rebel pada paras wajah putri sulung Lydia Kandou-Jamal Mirdad ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading