Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Flawless ala Raisa yang Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Sudah memiliki paras wajah yang cantik sekaligus menarik, nyatanya Raisa memang gemar memakai tampilan makeup simpel sekaligus sederhana. Look makeup yang biasa dipakai Raisa yaitu makeup flawless.

Makeup flawless ini sendiri juga cukup membuat wajah terlihat menawan, dengan tidak memakai makeup yang tebal dan berlebihan, makeup flawless pun tetap bisa menjadikan wajah cantik serta menarik.

Bagi Anda yang memang suka dandan simpel dan nggak suka ribet, tidak salah lagi makeup satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Seperti Raisa, yang senantiasa menjadikan makeup flawless sebagai andalannya.

Tidak harus memiliki wajah yang sempurna untuk menampilkan makeup yang flawless di wajah, cukup dengan pemilihan polesan makeup sederhana yang  bisa menjadikan wajah terlihat sempurna.

Makeup flawless memang nggak pernah salah, jika Anda juga tertarik dengan membuat makeup ini, coba lihat makeup dari Raisa deh yang super cantik dan nggak ngebosenin.

Makeup flawless ala Raisa yang simpel namun memukau

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Tidak ribet untuk membuat tataan makeup flawless seperti Raisa. Cukup dengan memoleskan makeup simpel dan sederhana tanpa perlu merubah wajah, itu sudah menjadi makeup yang membuat wajah terlihat flawless.

Terlihat cantik dan menarik, tidak melulu dengan makeup tebal ataupun berlebihan, seperti Raisa yang kerap kali bergaya dengan makeup flawless ini. Siapa yang nggak akan terpesona melihat kecantikan Raisa? Kesederhanaannya dalam ber-makeup pun bisa membuat wajah cantiknya terlihat adem dan pastinya nggak ngebosenin.

Makeup yang biasa dipakai untuk membuat makeup flawless

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Untuk membuat tampilan makeup menjadi lebih flawless, biasanya diperlukan beberapa makeup yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Misalnya Anda memiliki kulit seperti Raisa yang cerah dan terlihat glowing, Anda tidak perlu memakai makeup tebal ataupun berlebihan.

Makeup yang tepat untuk dipakai yaitu dengan pemilihan base makeup yang warnanya satu tingkat dibanding kulit asli. Ditambah dengan polesan makeup minimalis yang sederhana dan pastinya tidak membuat beda wajah asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading