Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Disebut Puteri Korea, Kini Pemain Princess Hours Yoon Eun Hye Tampil Sederhana

Fimela.com, Jakarta Pencinta drama Korea, pastinya tahu dengan drama legendaris Princess Hours. Drama yang diperankan oleh aktris Korea Yoon Eun Hye ini sukses mencuri perhatian dengan sisi cerita komedi romantis yang seru untuk ditonton. 

Tidak hanya itu, nama Yoon Eun Hye pun langsung populer karena drama dengan rating tayang yang tinggi ini. Dengan paras wajah imut dan tingkah jenakanya, siapapun pasti tertarik dengan aktris berpipi chubby ini. 

Tahun demi tahun berlalu, kini Yoon Eun Hye jarang sekali terlihat di drama-drama Korea. Ternyata Yoon Eun Hye lebih aktif di dunia perfilman seperti membintangi film Chinese-Korean dengan judul After Love (2016). 

Lalu bagaimana dengan penampilan Yoon Eun Hye sekarang? Kini, perempuan berusia 33 tahun ini tampak lebih fresh dengan dandanan yang cenderung lebih natural. 

Konsep makeup yang berat tidak banyak diaplikasikan oleh Yoon Eun Hye. Bahkan cukup sering, aktris veteran ini meng-upload postingan selfie yang natural di akun instagramnya. Penasaran dengan penampilan dulu dan kini Yoon Eun Hye? Simak ulasannya di sini. 

Dulu, Dandanan Yoon Eun Hye Selalu Glamor dengan Tampilan Makeup Bak Princess

Tidak banyak yang mengetahui kalau Yoon Eun Hye ini memulai debutnya bukan sebagai aktris tapi penyanyi di girl group Baby Vox. Waktu itu, penampilan Yoon Eun Hye masih jauh dari kata seleb populer. Pipi chubbynya pun masih terekspose secara jelas. 

Barulah ketika Eun Hye berperan sebagai Shin Chae Kyung, ia menjalani kehidupan layaknya seleb A-list di Korea. Dandanannya pun berubah jadi semakin glamor. 

Biasanya, perempuan yang memiliki bibir mungil dan penuh ini suka mengaplikasikan makeup yang bold. Salah satunya adalah dengan pengaplikasian red lipstik yang bold. Kalau sedang ingin bergaya edgy, tentu saja Eun Hye mengandalkan makeup mata smokey eyes yang daring. 

Sekarang, Yoon Eun Hye Tampil Lebih Dewasa dengan Makeup No-Makeup

저희 집에 새로운 식구가 생겼어요!! #유기견보호소 에서 임보(임시보호) 봉사의 중요성에 대해 듣다가 너무 눈에 밟히는 아이가 있어 제가 #임보 하며 돌보기로 했어요. 하얀 눈처럼 보드라운 털과 새카만 눈동자를 가진 이 아이는 보호소에서는 '강녕'이라는 이름으로, 저희와는 "온유"라는 이름으로 함께 지내게 되었구요, 약 9-10개월 된 여자아이입니다. 그동안 받았을 상처와 아픈 기억 모두 다 “기쁨이”와 저를통해 지내는동안 회복되고 치유되고 좋은 가정으로 보내질 수 있도록 응원과 관심 부탁드려요 #온유 입양문의는 #행복한유기견세상 (http://m.cafe.daum.net/ccchappydog)으로 부탁드립니다.

A post shared by Grace 1003 (@y1003_grace) on

이쁜 동생이 찍어 준 사진! 오호 맘에드네~~

A post shared by Grace 1003 (@y1003_grace) on

Banyak penggemar drama Korea yang rindu dengan kemampuan akting Yoon Eun Hye. Apalagi saat melihat perbedaan yang cukup dramatis dari segi penampilan aktris yang sudah berusia cukup matang ini. 

Kini, soal dandanan, Eun Hye memilih untuk tampil lebih simpel dan sederhana. Tidak banyak aplikasi makeup yang ribet. Dengan hanya menambahkan glossy lipstik warna bibir, Eun Hye sudah terlihat cantik natural. 

Makeup no-makeup menjadi andalan perempuan ini untuk tampil memesona pada kesehariannya. Eyeliner tipis juga sering Eun Hye pakai supaya mata bulatnya terlihat lebih bercahaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading