Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Mau Secantik Syahrini? Jangan Pakai Bedak!

Fimela.com, Jakarta Jika membicarankan Syahrini, perempuan cetar yang selalu bergaya manja bak princess ini pasti akan terlintas semua kemewahan, hidup sosialita, serta penampilannya selalu unik dan nyentrik. Bukan tanpa alasan, Syahrini bergaya seperti itu pun juga sebagai ciri khasnya.

Sering terlihat dengan makeup serta riasan wajah yang menawan dan flawless, nyatanya Syahrini pun tidak pernah memakai foundation ataupun bedah di wajahnya. Makeup menawan tersebut semata-mata asli warna kulitnya.

Syahrini memang memiliki kulit yang sehat, cerah dan kenyal, dengan perawatan yang rutin ia jalankan, tidak membuat perempuan kelahiran Sukabumi ini repot dalam membuat makeup.

Hanya mengandalkan riasan mata, memakai blush on serta lipstik saja untuk menyempurnakan riasannya. Apalagi pada bagian mata memang harus dibuat secetar mungkin karena ia memiliki tipe mata yang turun sehingga harus dimanipulasi dengan riasan mata yang cetar dalam pemakaian bulu mata berlapis serta warna eyeshadow yang sedikit gelap.

Masih apa beberapa penjelasan lagi jika ingin tahu bagaimana sih bisa membuatĀ makeup secantik Syahrini? Mau tahu selengkapnya? Yuk, lanjut kita bahas di bawah ini.

Tanpa foundation dan bedak, Syahrini tetap cantik dan memesona

Ā 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini memang tidak pernah memakai foundation ataupun bedak setiap kali memakai makeup karena kulit wajahnya yang sensitif, maka ia hanya emakai beberapa makeup untuk membuat wajahnya tetap menawan.

Selain riasan mata yang bisa membuat matanya nampak tegas, Syahrini juga tidak lupa memakai blush on untuk membuat wajahnya nampak lebih merona, ditambah contour yang bisa membuat pipinya lebih tirus serta lipstik yang bisa membuat bibirnya memesona dan fresh.Ā 

Super simpel gaya makeup ala Syahrini, tidak ribet seperti yang terlihat. Hanya saja memang tampilan makeup Syahrini selalu terlihat strong bold meskipun tidak memakai bedak atau foundation sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading