Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Marshanda yang Bikin Banyak Orang Kaget

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama panjang Andriani Marshanda dan biasa dipanggil Marshanda, ibu satu orang anak ini cukup memiliki tampilan yang menarik serta sensual. Dari gaya makeup-nya dan seluruh penampilannya yang menarik, siapa yang nggak setuju kalau ia terlihat cantik maksimal.

Sering memakai makeup yang menawan, Marshanda pun selalu asyik untuk dipandang. Mulai dari makeup flawless yang simpel dan sederhana, hingga makeup strong yang elegan.

Berbeda dengan penampilannya yang dulu, penampilan sederhana dan apa adanya, Marshanda pun kerap tampil dengan makeup seadanya, bahkan tanpa makeup sama sekali.

Sudah menjadi artis sejak kecil, tidak membuat perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini untuk antusias dengan makeup yang berlebihan. Sangat berbeda dengan tampilannya yang sekarang, super kece dan menawan!

Penasaran bagaimana perbedaan Marshanda dulu dan kini? Cantik sih, tapi ada hal berbeda yang bikin banyak orang kaget. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat di bawah ini.

Penampilan Marshanda ketika zaman dulu

Marshanda yang dulu pun terkenal dengan perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari. Mendapat protagonis atau peran baik hati serta menjadi anak teraniaya. Marshanda pun dulu beradu peran dengan Nia Ramadhani yang memiliki peran sebaliknya, antagonis.

Penampilan Marshanda pada zaman dulu biasa saja dan masih seperti anak pada umumnya, tanpa makeup dan terlihat lebih polos. Memang sudah memiliki paras cantik dari sananya, Marshanda pun tetap terlihat manis meski tanpa makeup.

Setelah memutuskan menikah, Marshanda yang tadinya tidak memakai hijab, berpindah haluan menjadi memakai hijab setelah menjadi seorang istri. Namun ketika bercerai dengan Ben Kasyafani, selang beberapa lama, ia memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Begini tampilan Marshanda sekarang, cantik banget dengan makeup yang memesona

Menjadi ibu satu orang anak nampaknya tidak membuat Marshanda kehabisan akal akan penampilannya. Mulai dari gaya busananya yang selalu kekinian, serta makeup-nya yang glamor membuatnya terlihat lebih fresh dan ceria.

Marshanda sekarang pun kerap bergonta ganti gaya dan warna rambut. Perempuan yang akrab disapa Caca ini sebelumnya memang melakukan tutup lepas hijab, namun nampaknya Caca lebih nyaman dengan pilihannya sekarang yang kembali tidak memakai hijab dan bergaya lebih sensual.

;
Loading