Sukses

Beauty

Bukan Warna Merah Biasa, Nana Mirdad Tampak Cantik dengan Lipstik Merah Burgundy

Fimela.com, Jakarta Perempuan manapun pasti suka menambahkan beauty item ini sebagai kosmetik yang tidak boleh dilewatkan. Ya, Nana Mirdad pun juga sering eksplorasi dengan berbagai jenis lipstik yang mampu menghiasi warna bibirnya. 

Meramaikan dunia matte lipstick lokal, Nana Mirdad meluncurkan lini kosmetik vegan dan cruelty free bernama Namir Beauty dengan menghadirkan matte lip cream. Saat ini, tersedia lima pilihan warna, mulai dari nude hingga dark red.

Warna-warna klasik yang mudah dipakai untuk segala kesempatan. You can pick all shades of Namir Beauty lip cream. But if you have to choose one, we recommend shade of Temptress.

Tidak seperti warna merah biasa, Nana Mirdad memperkenalkan warna merah burgundy yang terkesan elegan sekaligus sensual. Bibir kecil yang tampak simetris cocok memakai jenis lipstik ini. 

Penasaran dengan warna lipstik burgundy andalan Nana Mirdad? Simak detailnya dengan pengaplikasian lipstik pemilih wajah eksotis ini. 

Eksplorasi Lipstik Merah Burgundy pada Kulit Wajah Eksotis Nana Mirdad

Merasa bosan dengan lipstik merah yang biasa dipakai perempuan pada umumnya? Coba warna merah yang dramatis seperti burgundy. 

Sama seperti merah, lipstik burgundy berkarakter timeless dan dapat memberikan statement pada tampilan wajah. Bisa dibuktikan pada Nana Mirdad yang sedang pakai lip cream Namir Beauty shade Temptress ini.

Lipstik burgundy bernuansa hangat memberikan kesan elegan dan glamor. Bahkan warna merah gelap ini terlihat lebih versatile jika dibanding dengan warna merah karena efek vampy dan sexy yang tercipta.

Kelebihan lainnya, lipstik burgundy bisa dipakai dengan berbagai macam gaya. Salah satunya, dipasangkan dengan riasan mata bronze seperti Nana. Bisa pula dengan touch of glitter, peach eyeshadow, smoky eyes, dan classic cat eyes.

Shade apapun yang dipilih, baik itu bernuansa warm atau cool, burgundy cocok untuk semua warna kulit wajah. Try it out for your next special occasion.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading