Sukses

Beauty

Bukan Hanya Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad dan Nagita Slavina Pun Cantik dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan pengantin, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menikah pada Hari Kartini (21/04/2018) di Pine Hill, Lembang, Jawa Barat. Terihat Syahnaz yang nampak cantik dengan polesan makeup flawless-nya, tidak ketinggalan sang kakak Nisya Ahmad serta Nagita Slavina juga tampil cantik dengan polesan makeup yang hampir serupa.

Seakan tidak ingin terlihat berlebihan ataupun menor, makeup yang dipakai pengantin dan makeup keluarga pun terlihat hampir sama dengan sentuhan makeup favorit banyak perempuan yaitu makeup flawless.

Identik dengan makeup yang simpel dan minimalis, makeup flawless memang selalu memberikan kesan menawan bagi siapapun yang memakainya, begitu pula dengan Nisya dan Nagita.

Syahnaz yang memang memilih makeup flawless untuk menjadikan wajahnya menawan di hari bahagianya, nyatanya membuat Nisya dan Nagita juga memilih makeup flawless untuk membuat wajahnya menjadi lebih cantik.

Ini dia, ternyata bukan hanya Syahnaz Sadiqah yang terlihat cantik menawan dengan makeup flawless, Nisya Ahmad dan Nagita Slavina pun juga nggak kalah cantik dengan makeup yang hampir serupa, pengin tahu seperti apa look-nya?

Makeup Nisya Ahmad yang flawless super menawan!

 

A post shared by Nisya Saadia Ifat Ahmad (@nissyaa) on

Nisya, sebagai kakak kedua dari Syahnaz Sadiqah terlihat dengan makeup simpel namun menawan. Sama sekali tidak berlebihan, wajahnya yang manis dipoleskan makeup serba nude yang amat flawless oleh sang makeup artist bernama Kirana.

Terlihat pada riasan mata yang sederhana hanya dengan memakai bulu mata yang terlihat tebal, riasan mata Nisya nampak lebih apik di bagian mata. Dilanjut juga untuk blush on dibubuhkan warna peach dan sentuhan pink yang senada dengan warna lipstikn ya.

Meski sederhana dan simpel, riasan wajah Nisya ini nampak flawless dan menawan banget. Seakan tidak kalah dengan sang pengantin. Nisya dan Syahnaz pun sama cantiknya.

Makeup Nagita Slavina dengan sentuhan flawless yang super elegan

 

A post shared by Rama Jee (@rama_jee) on

Berkata tangan makeup artist ternama, Rama Jee mampun membuat wajah istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat elegan. Makeup simpel ini menyuguhkan sentuhan wajah Nagita menjadi lebih flawless dan segar.

Terlihat tidak banyak warna makeup mencolok di wajah Nagita, perempuan yang akrab disapa Gigi ini super stunning dengan polesan makeup dengan sentuhan pink muda. Tidak berlebihan apalagi menor, makeup simpel ini mampu membuat wajah Nagita lebih segar dan mewah meski tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading