Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Syahnaz Sadiqah, Si Cupu yang Jadi Cantik Kebangetan!

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, perempuan yang baru saja melepas masa lajangnya kini memang miliki penampilan yang super menarik dan menawan. Bukan hanya soal busana saja ia terlihat menarik, gaya makeup-nya sekarang pun juga oke banget.

Selain itu, Syahnaz juga menjadi pribadi yang riang juga menyenangkan, seakan tidak pernah malu-malu, kira-kira Anda semua sudah pada tahu belum bagaimana penampilan Syahnaz sewaktu dulu?

Belum memiliki penampilan yang cantik dan menawan, Syahnaz terlihat lebih cupu dengan gaya apa adanya. Masih tanpa makeup dan gaya super biasa banget, Syahnaz tampil layaknya anak seusianya.

Belum mengenal bagaimana memoles wajah agar lebih menarik dengan makeup, gaya rambut pun masih panjang ikal dan sedikit tidak beraturan, begitulah tampilan Syahnaz saat zaman dulu.

Penasaran banget nggak nih mau lihat perbedaan penampilan Syahnaz Sadiqah yang dulu dan kini? Nggak perlu penasaran lagi, langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Penampilan jadul Syahnaz Sadiqah yang masih cupu

Penampilan Syahnaz zaman dulu memang sangat berbeda. Tampilannya yang masih cupu dan apa adanya ini membuat dirinya terlihat biasa saja. Sebelum terkenal seperti sekarang pun perempuan yang biasa disapa Nanaz ini belum begitu mengenal makeup dan masih polos dalam penampilan wajahnya.

Namun, setelah beranjak dewasa, sedikit demi sedikit Syahnaz mulai memakai makeup namun masih belum sempurna. Dulu ia memiliki wajah yang bulat dan pipi yang super chubby namun beda dengan penampilannya yang sekarang. Penasaran kah bagaimana bedanya?

Syahnaz Sadiqah yang sekarang, super cantik kebangetan!

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Ini dia tampilan makeup Syahnaz sekarang. Adik dari Raffi Ahmad ini telah menjelma menjadi perempuan cantik maksimal. Tidak lagi cupu dan polos, kini Syahnaz memiliki tampilan yang menarik dan selalu asyik untuk dipandang.

Jika dulu Syahnaz memiliki wajah yang bulat serta pipi chubby, sekarang Syahnaz sudah berubah dengan tampilan dan bentuk wajahnya yang tirus dan super cantik. Selain itu juga, Syahnaz pun sudah apik dalam memoleskan makeup. Terlihat look makeup yang kini menghiasi wajah perempuan yang baru resmi mejadi seorang istri Jeje Govinda ini semakin sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading