Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dahulu Seperti Bintang Telenovela, Sekarang Dandanan Sophia Latjuba Makin Sensual

Fimela.com, Jakarta Cantik, berparas wajah eksotis dan blasteran Jerman, ciri khas ini sungguh ikonik dan melekat pada paras wajah Sophia Latjuba. Perempuan ini kelihatan flawless dari tahun ke tahun. 

Sophia Latjuba tunjukkan transformasi dandanan dari dahulu yang membuat netizen kaget. Pasalnya, Sophia Latjuba terlihat tetap awet muda bahkan makin terlihat stunning semakin berumur. 

Aktris sekaligus penyanyi yang kini sudah berusia 47 tahun ini dulunya berdandan ke konsep yang arahnya lebih klasik. Bahkan, tampilannya mengingatkan netizen dengan tampang seleb telenovela yang elegan. 

Lain lagi dengan dandanannya jaman sekarang. Mengikuti perkembangan generasi milennials, Sophia Latjuba tidak mau ketinggalan tren dan mengadaptasi kecantikan klasiknya dengan konsep makeup yang lebih daring. 

Seperti apa penampilan dulu dan kini dari Sophia Latjuba yang buat netizen makin jatuh hati? Kira-kira, Anda lebih suka tampilan Sophia Latjuba yang mana? Simak ulasan lebih lanjutnya di sini. 

Dulu, Paras Wajah Klasik Sophia Latjuba Mirip dengan Bintang Telenovela

Sejak debut akting sampai ikut mengembangkan karirnya di dunia musik, Sophia Latjuba dikenal ikonik dengan paras wajah blasteran Jerman yang memikat. Kulit wajahnya yang putih terlihat eksotis khas bintang telenovela. 

Tidak mau tampil monoton, Sophia Latjuba tumbuh dengan perkembangan tren yang sedang happening di kala itu. Gaya rambut mulai dari short bob sampai dengan keriting yang maksimal tampak elegan membingkai wajah ikonik Sophia Latjuba. 

Untuk urusan makeup, dandanan yang flawless lebih menunjukkan kecantikan natural dari ibu kandung Eva Celia ini. Kalaupun memakai makeup, Sophia memilih lipstik warna merah yang klasik untuk melengkapi dandanan sophisticated-nya. 

Kini, Sophia Latjuba Aplikasikan Milennials Makeup yang Modern Sensual

In-Finite Magazine Winter Edition

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Tinggalkan makeup yang terkesan vintage retro, sekarang Sophia Latjuba upgrade dandanannya dengan mengaplikasikan konsep makeup versi milennials. Mulai dari nude makeup yang casually edgy sampai dengan lipstik merah yang bold. 

Untuk gaya kasual yang effortless, Sophia Latjuba biasanya mengaplikasikan nude makeup yang terkesan dominan dengan warna-warna earthy tone. Terutama pada bagian makeup mata. Bila perlu, ditambahkan efek smokey eyes yang memberikan sisi edgy pada tampilan Sophia. 

Sedangkan untuk pemotretan atau perform, Sophia Latjuba memilih lipstik merah yang terang dengan warna yang cukup gelap. Tekstur yang matte sampai glossy pada lipstik merah pun membuat look Sophia makin unforgettable. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading