Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Elegan dan Cute dengan Lipstik Ombre ala Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, terkenal sebagai perempuan yang anggun serta elegan. Setiap penampilan yang ia suguhkan, selalu menarik perhatian dan sangat seru untuk dijadikan pembahasan. Misalnya saja dengan gaya makeup-nya dengan memakai lipstik ombre.

Terkenal sering memakai makeup flawless yang super simpel, kini Dian terlihat menggunakan lipstik ombre untuk menyempurnakan tampilan makeup-nya. Dengan lipstik ombre ini Dian pun malah terlihat lebih cute.

Ibu dari dua anak ini memang kerap kali mencoba beberapa macam gaya makeup dalam kesehariannya, selain pernah memakai jasa makeup artist, Dian Sastro pun sering kali membuat makeup sendiri yang nggak kalah bagus.

Bukan hanya pintar melakoni seni peran saja, Dian yang memang memiliki paras cantik nan manis yang nggak ngebosenin ini sangat apik membuat makeup yang menawan, salah satunya seperti ombre lips ini.

Nah, mau tahu bagaimana sih penampilan Dian Sastrowardoyo dengan polesan lipstik ombre yang terlihat elegan dan super cute? Jangan kaget kalai Dian terlihat cantik maksimal dalam potret di bawah ini.

Ombre lips ala DIan Sastrowardoyo yang patut dicoba

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Lipstik ombre memang menjadikan bibir terihat tipis dan manis. Salah satunya yaitu lipstik ombre ala Dian Sastro. Bukan hanya terlihat manis, perpaduan lipstik ombre yang dibuat Dian pun nampak lebih elegan dan cute untuk penampilannya.

Gradasi warna muda dan tua yang menyatu dibibir menghasilkan perpaduan yang menarik. Lipstik ombre ini memang menjadi ciri khas cewek-cewek Korea. Jika para cewek Korea hanya memakai lipstin untuk membuat tampilan lipstik ombre, beda dengan Dian Sastro yang memadukan kedua warna lipstik berbeda.

Bukan memakai liptint, ia pun terlihat memadukan warna lebih nude yang menjadi dasar warna lipstik, lalu menambahkan warna lipstik yang sedikit agak gelap di bagian dalam bibir untuk menciptakan ombre lipsnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading