Sukses

Beauty

Pencinta Model Rambut Ponytail, Wajib Miliki 3 Aksesoris Stylish Ini

Fimela.com, Jakarta Pemilik rambut yang panjang, pastinya punya model rambut atau hairstyle andalan untuk keseharian. Salah satu yang paling favorit bagi kalangan perempuan modern adalah ponytail

Gaya rambut ponytail kerap kali menjadi andalan di saat tak banyak waktu tersedia di pagi hari. Adapun berbagai jenis model ponytail yang dapat menghiasi gaya rambut yang terlihat mononton. 

Ponytail, mungkin sejak kecil kita sudah terbiasa dengan gaya rambut ini. Pengaplikasiannya mudah, tidak memerlukan banyak alat, dan hemat waktu.

Wajar jika ponytail kerap menjadi andalan tampil rapi sebelum bekerja. Penampilan yang tidak ribet tapi terlihat rapi dan aesthetic bisa ditampilkan dengan gaya rambut ini. 

Ternyata ponytail yang minimalis bisa kelihatan lebih stylish dengan ikat rambut yang unik. Ada 3 variasi aksesoris rambut yang bisa Anda coba ketika mengaplikasikan model rambut ponytail. 

Ikat Rambut yang Stylish Ini Mampu Hiasi Gaya Rambut Ponytail

Dengan ketiga aksesoris rambut ini, penampilan ponytail pun jadi lebih stunning on another level. Banyak hair stylist yang menambahkan aksen ikat rambut untuk menghiasi ponytail yang terlihat minimalis. 

Tidak ada lagi ponytail yang membosankan. Kreativitas hair stylists semakin terbukti. Kini, ponytail terlihat lebih manis berkat tambahan aksesori seperti bermacam-macam pita rambut ini. Dari warna hitam polos sampai bermotif, ponytail pun semakin terlihat ekspresif.

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading