Sukses

Beauty

Cantik Alami: Rambut Indah Berkilau dengan Semangka, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Miliki rambut sehat, indah serta berkilau sepertinya telah menjadi dambaan setiap perempuan. Lagi pula dengan memiliki rambut seperti demikian, siapa juga yang tidak senang. Rambut yang dijadikan mahkota ini memang sudah selayaknya untuk dirawat sebaik mungkin.

Jika ingin mewujudkan untuk memiliki rambut yang indah serta berkilau, biasanya Anda melakukan perawatan secara rutin di salon langganan ataupun melakukan treatment lainnya yang dilakukan dengan hair mask andalan ataupun hair care lainnya.

Namun, bukan hanya itu saja yang menjadikan rambut sesuai impian Anda, ada cara-cara alami yang juga nggak kalah ampuh dengan perawatan seperti di salon kecantikan, bahan alami ini bisa mengandalkan sayuran ataupun buah-buahan.

Kali ini, buah-buahan yang menjadi bahan utama untuk menjadikan rambut lebih berkilau, salah satunya buah semangka yang memang sangat baik untuk pertumbuhan rambut dan perawatan rambut.

Jika Anda memiliki waktu luang, nggak ada salahnya untuk mencoba semangka sebagai masker rambut alami yang aman dan sangat praktis digunakan. Nggak lagi penasaran, yuk langsung lihat di bawah ini tutorialnya.

Cara merawat rambut dengan semangka, cobain deh

Membuat rambut terlihat berkilau tidak perlu harus bergantung melaukan perawatan di salon, hal menarik dan praktis ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Dengan mengandalkan buah semangka menjadi bahan utama aperawatan rambut, Anda pun bisa memiliki rambut berkilau yang nggak kalah cantiknya seperti perawatan di salon.

Caranya sangat mudah, Anda bisa memilih semangka yang segar lalu dihaluskan hingga menjadi jus, setelah itu, oleskan di seluruh permukaan rambut hingga merata, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelahnya, bisa Anda bilas dengan air dan sampo, lalu keringkan secara perlahan dan lihat hasilnya rambut akan terlihat lebih berkilau dan bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading