Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tampil Dazzling, Dian Sastrowardoyo Aplikasikan Rosy Under-Eyes yang Eksentrik

Bintang.com, Jakarta Dari banyaknya aktris di Indonesia, tentunya nama Dian Sastrowardoyo sudahlah tidak asing lagi untuk didengar. Apalagi perempuan yang ikonik dengan perannya sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) ini kelihatan super cool di setiap gaya berpenampilannya. 

Aktris yang kini lebih suka bermain dengan gaya rambut medium bob ini ternyata sedang hobi mengaplikasikan makeup sendiri. Jadi, tidak perlu lagi membutuhkan jasa makeup artist untuk memaksimalkan total look-nya. 

Perempuan yang suka hidup sehat dengan gaya hidup #PertemananSehat dan makanan bernutrisi yang ia konsumsi tiap saat ini kini suka bermain dengan tipe dandanan yang minimalis. Tapi, ada salah satu area wajah yang selalu ia point-out. 

Ya, area pipi Dian Sastro sering diaplikasikan blush on dengan warna kemerahan yang pekat. Kali ini, bukan tipe blush on biasa yang ia aplikasikan tapi rosy under-eyes yang kekinian di kalangan perempuan Jepang. 

Selain membuat tampilan lebih fresh, rosy under eyes yang diaplikasikan Dian Sastrowardoyo ini juga mampu mengurangi efek kantung mata yang berlebihan. Jadi, kelihatan lebih awet muda. 

2 dari 3 halaman

Under Eye Blush On Dian Sastro dengan Warna Rosy yang Menyala

Perempuan yang sudah genap berusia 36 tahun ini kelihatan semakin menarik dari tahun ke tahun. Pasalnya, Dian Sastro selalu punya cara untuk tampil attractive termasuk dengan gaya berdandan yang ia aplikasikan sehari-hari. 

Bahkan aktris yang fenomenal ini tidak perlu lagi menggunakan jasa makeup artist untuk merias wajahnya. Seperti yang bisa dilihat di foto beauty selfie ini. 

Dian Sastro tampil memesona dengan gradasi warna merah kecoklatan pada bagian kelopak mata. Lalu, highlighter di bagian ujung mata juga mempercantik keindahan matanya. 

Tapi, yang menjadi point paling penting adalah pengaplikasian blush on pada bagian under eyes. Tidak terlalu dominan di bagian pipi, Dian Sastro lebih memilih membubuhkan blush on kemerahan di bagian bawah area mata. Dengan begitu, ilusi menghilangkan kantung mata pun bisa dengan mudah diaplikasikan. 

3 dari 3 halaman

Supaya Lebih Stand Out, Aplikasikan Highlighter pada Blush On

Today's make up by @maharani_nilla_makeup

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Membubuhkan blush on warna kemerahan pada bagian tulang pipi ataupun bawah kelopak mata terkadang tidak cukup. Perlu highlighter untuk memberikan efek dramatis pada bagian tulang pipi. 

Hal inilah yang diaplikasikan oleh Dian Sastro ketika mengaplikasikan under eye blush on. Bronzer juga perlu ditambahkan di bagian tulang pipi supaya terkesan lebih tegas. 

Artikel Selanjutnya
Rekomendasi: Tiga Obat Jerawat Terbaik, Lokal dan Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Face Oil Lokal Pilihan FIMELA